5 Cara Mengetahui Kucing Persia Asli Dan Palsu - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

5 Cara Mengetahui Kucing Persia Asli Dan Palsu

Kucing Persia Asli


Harus-tau.com - Kucing Persia adalah salah satu hewan peliharaan yang sering sekali kita jumpai di Indonesia. Cara Mengetahui Kucing Persia Asli dan Palsu hanya bisa kamu lihat dari ciri-ciri fisiknya saja. Semenjak beredarnya kucing campuran seperti mix dome, Membedakan yang mana asli dan palsu menjadi sedikit sulit.

Selain ciri-ciri fisiknya kamu juga bisa melihat perbedaan tersebut dari sifat dan karakter dari kucing persia. Tetapi biasanya itu akan sedikit sulit karena di butuhkan waktu untuk melihat perbedaan tersebut. Selain itu kamu ingin membeli kucing itu secepatnya bukan.

Berikut ini tim dari harus tau sudah merangkum, beberapa perbedaan untuk mengetahui Kucing Persia Asli dengan yang Palsu, silahkan simak sampai selesai ya.

Perbedaan Kucing Persia Asli dan Palsu

Perbedaan Kucing Persia Asli dan Palsu


1. Perbedaan Wajahnya


Ras Persia memiliki wajah yang sangat bulat dan pipinya yang terlihat besar. Hidung mereka biasanya pesek dan memiliki mata yang besar. Warna matanya beragam, ada yang biru, kuning, atau campuran dari keduanya. Kupingnya juga berbentuk bulat dan kecil

Selain itu jika dibandikan dengan persia yang sudah masuk jenis campuran atau mix dome. Maka akan terlihat dari perbedaan wajah dari jenis ras persia.

2. Perbedaan Bulunya


Bulu dari Ras Persia cenderung sangat panjang dan mengembang atau juga tebal. Biasanya bulu mereka yang terawat dengan baik akan terasa sangat halus. Berbeda dengan jenis ras lainnya. Biasanya akan terlihat perbedaan dari bulunya.

Kucing persia memiliki bulu panjang dan tebal. Beberapa jenis persia campuran juga memiliki bulu yang panjang, Tetapi jika kamu sudah pernah melihatnya langsung maka kamu akan mengetahuinya.


3. Perbedaan Ekornya


Ras persia yang asli memiliki ekor yang berbeda, biasanya pendek dan naik ke atas. Tetapi tetap berbentuk lurus dan tidak ada bengkokan. Selain itu ekornya juga di penuhi oleh bulu tebal dan halus. Jika di bandingkan dengan jenis yang mix dome, mungkin akan sulit terlihat jika dari jauh. Untuk mengetahuinya kamu harus memegang ekor tersebut dan memeriksanya secara langsung.


4. Perbedaan Bentuk Tubuhnya


Jenis ini memiliki bentuk tubuh yang pendek dan kekar. Biasanya akan terasa lebih berat jika perawatan yang dilakukan baik. Kamu bisa melihat perbedaanya dari jauh, tetapi untuk benar-benar memastikan, lebih baik kamu angkat dan coba gendong kucing tersebut.

5. Perbedaan Tingkah Laku


Jika dibandingkan dengan kucing ras lainnya. Kucing persia memiliki sifat yang jinak dan pendiam. Biasanya dia akan tertidur dan diam saat kita gendong atau peluk. Ini adalah sifat asli dari ras persia. Karena ia jarang sekai melompat atau berlarian.

Itulah 5 Cara mengetahui Kucing Persia Asli dan yang Palsu,  Demikian artikel ini semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu banyak orang seperti kamu. Terima kasih sudah berkunjung, Jangan lupa juga untuk membaca artikel tentang kucing lainnya hanya di Harus-tau.com .

0 Response to "5 Cara Mengetahui Kucing Persia Asli Dan Palsu"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel