√ Buka Keran paling sedikit untuk mendapatkan air jawaban brain out - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

√ Buka Keran paling sedikit untuk mendapatkan air jawaban brain out

Buka Keran paling sedikit untuk mendapatkan air jawaban brain out


Buka Keran paling sedikit untuk mendapatkan air jawaban brain out, Harus-tau.com - kali ini kita akan membahas salah satu pertanyaan di game Brain out ini nih. Hemm.. Kira-kira seperti apa jawabannya teman-teman, Langsung saja kita masuk ke pembahasannya di bawah ini.

Ok, Sekarang Kita lanjutkan kembali untuk membahas kunci jawaban game brain out. Di artikel ini kita akan mencoba berikan jawaban brain out "buka keran yang paling sedikit untuk mendapatkan air ". Semoga saja dengan informasi ini maka Kamu bisa segera naik level game Brain Out dengan cepat.

Dari pertanyaan tentang "buka keran untuk mendapatkan air", Kamu akan diperlihatkan sebuah sambungan pipa ledeng yang tersusun atas beberapa keran. Tugas Kamu adalah membuka keran paling sedikit untuk bisa mendapatkan air. Nah dari pada Kamu pusing memikirkan jawabannya, kami langsung berikan saja kuncinya.

jawaban pada level ini adalah tentang membuka keran air yang terdapat pada saluran air yang mana pada saluran tersebut, ternyata terdapat banyak keran namun tugas kita adalah untuk menyelesaikan permainan brain out buka di  level 121

Menurut kamu di game Brain out ini harus buka keran yang mana? kalau kita mencoba untuk buka semua keranya, maka sudah dapat dipastikan akan mendapatkan air yang banyak, namun dalam permainan ini untuk mendapat air paling sedikit

Jawaban "Buka Keran Paling Sedikit Untuk Mendapatkan Air" Brain Out

Buka Keran Paling Sedikit Untuk Mendapatkan Air Brain Out


Jika kita hitung, ada sekitar 11 keran yang ada di pipa ledeng. Kamu harus mengetahui dengan tepat keran yang mana untuk di buka, Jangan kamu membuka keran yang paling sedikit mendapatkan air. Disini Kamu harus tahu betul kira-kira keran mana saja yang akan menjadi kunci jawabannya.

Mana saja kran brain out yang perlu dibuka untuk menemukan jawaban soal ini pada level 121 ini, karena saking banyaknya keran yang terpasang kamu harus dapat memilih keran yang tepat untuk dibuka

Yang perlu di buka pada pertanyaan game brain out ini adalah keran yang no.6 dan keran nomor sepuluh, kamu dapat menghitung kerannya dari atas ke kiri dan seterusnya untuk menemukan keran tersebut.

Jika sobat bingung dan malas untuk menghitung dimana keran untuk dibuka mendapatkan keran paling sedikit berikut contoh gambar keran yang harus dibuka

Baca Juga : Kunci Jawaban Brain Out Level 121- 181 [Lengkap]

Jawaban Brain Out "Buka keran untuk membuka air"


Seperti yang telah kita bahas diatas bahwa di brain out mengenai pertanyaan "buka keran untuk mendapatkan air" di level 121 yaitu keran yang ke 6 (enam) dan keran ke 10 (sepuluh) untuk membukanya cetuk saja kerannya

Coba Kamu Ketuklah keran pada angka nomor 6 dan keran di nomor 10 untuk mendapatkan jawaban brain out di level 121 jangan lupa untuk mengetuk pada tombol Yakin untuk menyelesaiakan permaianan pada level ini

Pembahasan permainan brain out buka keran untuk mendapatkan air pada level 121


brain out buka keran untuk mendapatkan air pada level 121

Setelah kamu selesai menjawab pertanyaan brain out di level yang lalu sekarang pada level 121 kita akan menghadapai sebuah tantangan yang disajikan oleh brain out Yaitu "buka keran untuk mendapatkan air".

Cara menyelesaikan jawaban membuka keran yanguntuk mendapatkan air di game brain out cukup gampang yaitu dengan membuka keran nomor 6 dan keran pada nomor 10 kemudian mengetuk tombol yakin maka permaianan level ini akan selesai.

Kunci Jawaban Untuk Membuka Keran Paling Sedikit Untuk Mendapatkan Air Brain Out


Untuk jawaban dari pertanyaan ini adalah dengan membuka keran bagian tengah dan yang ada di bawah tengah. Jadi total keran yang dibuka hanya 2 saja cukup. Agar lebih jelas silahkan lihat pada gambar letak kerannya. Kerannya berwarna hijau yang harus dibuka berdasarkan gambar di atas.

Demikian pembahasan kunci jawaban brain out pada artikel ini, Semoga artikel ini bermnafaat dan berguna untuk banyak orang. Jika kamu mempunyai masukan atau pendapat lain, silahkan tuliskan di form komen dibawah ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel