Ciri Ciri Kucing Ashera, Kucing Termahal Seharga Mobil Mewah - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Ciri Ciri Kucing Ashera, Kucing Termahal Seharga Mobil Mewah

kucing ashera


Harus-tau.com - Ciri-Ciri Kucing Ashera seperti apa sih? Kenapa harga kucing ini mahal sekali ? Ok, semua pertanyaan yang sedang kamu pikirkan sekarang akan terjawab di dalam artikel ini. Disini kita akan membahas mengenai kucing Ashera yang memiliki harga termahal di Dunia pada tahun 2020.

Sebagai Informasi Kucing Ashera ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan kucing savana, karena memang dibuat mirip dengan kucing tersebut. Lalu mengapa harganya sangat mahal dibandingkan dengan ras Savana? Harga yang mahal tersebut dikarenakan kucing ini merupakan kucing hibrida atau hasil genetika yang sengaja dibuat oleh manusia.

Bukan main main loh, harga untuk membuat satu Kucing Ashera senilai dengan 400 jutaan atau sama dengan 28.000 US Dollar. Dan yang menariknya adalah kucing ini hanya bisa di produksi lima ekor saja setiap tahunnya.

Bukan hanya itu, perpaduan dari warna bulunya yang mencampurkan dari beberapa jenis kucing seperti Macan Tutul Asia, Kucing Afrika, Kucing Savana dan beberapa kucing domestik lainnya menjadikan Kucing Ashera memiliki daya tarik tersendiri dan memiliki harga yang sangat fantastis. Kira-kira kamu bisa membeli mobil mewah dengan hanya menjual satu kucing ini loh.

Lalu bagaimana kita mengetahui ciri-ciri kucing Ashera tersebut. Ok, disini kita sudah merangkum beberapa list yang bisa kamu lihat untuk mengetahui dari jenis kucing tersebut.

Ciri-Ciri Kucing Ashera


Ciri-Ciri Kucing Ashera

1. Memiliki Tubuh Yang Panjang


Layaknya kucing Savanah, Jenis kucing ini juga memiliki tubuh yang panjang. Tidak tanggung-tanggung tubuhnya bisa tumbuh seperti anjing loh. Selain panjang tubuh dari jenis ini tidak bulat seperti kucing pada umumnya, jika dilihat sekilah lebih mirip kucing domestik yang memiliki tubuh ramping. Perbedaanya adalah bahwa tubuhnya sangat kokoh dan besar.

2. Memiliki Telinga Yang Panjang dan Lebar


Ashera memiliki telinga yang panjang dan besar. Ini bisa kamu ketahui hanya dengan melihatnya sekilas. Bahkan dilihat dari jauh pun kamu sudah bisa melihat mereka memiliki telinga yang panjang dan lebar. Berbeda dengan kucing savannah, Jarak kedua telinga dari Ashera lebih berjauhan. Tidak seperti kucing savanah yang jarak telinganya dekat.

3. Memiliki Warna Seperti Macan Tutul


Ini adalah salah satu yang menjadi ciri khas dari jenis tersebut. Tetapi jika kamu teliti maka akan terlihat perbedaanya. Bercak totol hitam pada Ashera lebih cenderung agak pudar jika dibandingkan dengan kucing savanah yang absolut. Selain itu coraknya sendiri lebih ke kucing domestik pada bagian kepala dan corak macan tutul di bagian tubuhnya.

4. Memiliki Bulu Yang Pendek


Ciri-Ciri yang satu ini mungkin sudah bisa kamu lihat meskipun hanya sekilas. Tetapi jangan salah Kucing Ashera benar-benar memiliki bulu yang pendek sama rata di setiap tubuhnya. Lebih mirip ke domestik jika kamu memperhatikannya.

5. Memiliki Ekor Yang Panjang


Tidak seperti kucing domestik pada umumnya yang ekornya terkadang pendek atau tertekuk. Kucing Ashera memiliki ekor yang panjang dan mirip dengan Savanah. Karena kucing ini adalah lambang dari kesempurnaan. Jika ada yang memiliki ekor pendek atau tertekuk meskipun dari kesalahan genetik maka akan dipastikan mereka akan dianggap sebagai kucing biasa saja.

Itulah 5 Ciri-Ciri kucing ashera yang bisa kamu ketahui untuk melihat perbedaan dengan kucing savanah ataupun jenis lainnya yang terbilang mirip. Tapi taukah kamu selain ciri-ciri tersebut ada juga sifat dan karakter yang berbeda dari kucing savanah loh. Berikut ini beberapa sifat dan karakter dari Kucing Ashera.

Sifat Dan Karakter Kucing Ashera


Sifat Dan Karakter Kucing Ashera


Mereka bisa terbilang salah satu jenis kucing yang cukup cerdas karena bisa cepat mengerti dan mudah diajari memainakan permainan atau melakukan sesuatu.Selain itu mereka juga terbilang cukup akrab dengan manusia, meskipun penampilannya yang sangat gagah tapi ternyata mereka juga sangat mudah akrab dengan majikannya.

Ia juga sangat aktif dan suka bermain, mungkin karena ada keturunan kucing liar. Karena kita tau kucing Savanah tersebut juga merupakan salah satu dari keturunan kucing liar. Maka bisa jadi faktor genetiknya terbawa pada Kucing ashera.

Fakta bahwa Ashera adalah kucing termahal saat ini tidak bisa kita sangkal. Saat ini Ia menempati urutan pertama kucing termahal dan dibawahnya adalah Kucing Savanah. Meskpun terjadi banyak kontroversi mengenai ini, tetapi tetap Kucing Ashera memiliki ciri ciri tersendiri yang berbeda dari lainnya.

Ok, Demikian Artikel mengenai Ciri-Ciri Kucing Ashera yang kamu harus tau.Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untuk kamu semua yang sedang mencari informasi ini. Menurut kamu bagaimana pendapat kamu mengenai kucing Ashera ini? Silahkan tulis di kolom komentar ya.

0 Response to "Ciri Ciri Kucing Ashera, Kucing Termahal Seharga Mobil Mewah"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel