Motivasi Islam : Langkah Sukses dengan DUIT - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Motivasi Islam : Langkah Sukses dengan DUIT

Motivasi Islam : Langkah Sukses dengan DUIT

Langkah Sukses dengan DUIT


Duit itu merupakan hal yang paling penting banget, tetapi DUIT yang dimaksud disini bukan Uang yah, karena uang itu tidak bisa menjamin kesuksesan, ia hanya menjamin keinginan, kepuasan dan kesenangan sementara. Karena tak semuanya dapat diukur dengan uang.

DUIT yang aku maksud disini ada Do'a-Usaha-Ikhtiar-Tawakal. Sebuah singkatan yang bermakna dahsyat, jika kamu praktekan untuk sebuah kesuksesan ini merupakan tips yang cocok.
Simak artikel ini sampai selesai karena kita akan mengupas kenapa harus DUIT.

D-U-I-T


1. Do'a


Huruf pertama pada kata ini adalah D yang dimaksud adalah Do'a.

Usahakan ketika anda menginginkan sesuatu kebahagiaan, kesuksesan, dan keinginan besar maupun kecil selalu sertakan Allah Tuhan yang maha esa di dalam segala hal , dan jangan lupa berdo'a, karena kekuatan sebuah do'a sangatlah dahsyat. Melakukan sesuatu awali dengan do'a.

Do'a juga bisa menjadi senjata untuk kamu meraih kesuksesan. Nanti di artikel selanjutnya kita akan membahas tentang The Power Of Do'a yang sudah aku alami. Karena do'a aku bisa membeli apa yang aku inginkan, karena do'a aku bisa melanjutkan belajar ke tingkat strata.

2. Usaha


Huruf Kedua pada kata ini adalah U, yang dimaksud adalah Usaha.

Setelah kamu berdo'a saatnya berusaha, karena kesuksesan itu tidak akan datang dengan sendirinya, tatapi harus dijemput dan butuh perjuangan. Untuk itu usaha yang keras sangatlah penting, karena usahalah yang menjadi jalan kita menemui kesuksesan. Mari kita bersama-sama berusaha untuk mencapai kesuksesan, karena sesuatu yang besar itu butuh diperjuangkan.

3. Ikhtiar


Huruf Ketiga pada kata ini adalah I yang dimaksud adalah Ikhtiar.

Apa sih ikhtiar itu ? Yaitu berdo'a dibarengi dengan usaha. Hal ini merupakan penggabungan antara huruf D dan U (Do'a dan Usaha). Setelah kita melakukan usaha maka do'a harus terus dipanjatkan dan dimunajatkan kepada sang pemilik alam semesta. Karena seperti lagu Bang H. Roma Irama "Perjuangan harus pula disertai do'a". Maka terus berusaha dan jangan lupa do'a.


4. Tawakal


Sekarang huruf terakhir dari kata Duit adalah T, yang dimaksud Tawakal.

Jika kamu sudah lelah dengan point-point di atas maka tugas kita bukan menyerah, mengeluh bahkan menyalahkan tuhan karena do'a kita tak kunjung menjadi nyata. Ingat "Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan".

Jelas demikian karena kalo setiap yang kita inginkan itu menjadi nyara maka kita akan menjadi manusia yang tidak pandai bersukur bahkan bisa sampai serakah. Maka pilihan kita ada Tawakal, menyerahkan semuanya kepada Allah dan percaya bahwa Allah selalu bersama hambanya dan semua akan indah pada waktunya.

Ok! Mungkin cukup sampai disini saja tentang artikel Langkah Sukses Dengan DUIT , tunggu artikel selanjutnya yang semoga bisa memotivasi kita untuk menjadi generasi sukses dan terus bersyukur.
Salam sukses "Anisa Rohmah"

0 Response to "Motivasi Islam : Langkah Sukses dengan DUIT"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel