Makanan Yang Terbaik Untuk Kucing Mix Dome - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Makanan Yang Terbaik Untuk Kucing Mix Dome

Makanan Kucing Mix Dome


Makanan buat Kucing Mixdome ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di online shop dan supermarket terdekat. Perlu diketahui bahwa jenis ini adalah campuran dari kucing lokal. Jadi Makanan seperti daging, ikan dan lainnya dapat dengan mudah di konsumsi olehnya.

Meskipun begitu kita tetap tidak boleh sembrono memberikan makanan asal kepada mereka. Karena bagaimanapun juga namanya kucing mix atau campuran. Tentu saja memiliki pakan yang berbeda tergantung dari jenis ras induknya sendiri.

Hal yang pertama harus kalian lakukan adalah pastikan bahwa ia mau memakannya. Agar tidak buang-buang makanan yang akhirnya mubazir nantinya. Berikan ikan saja sedikit dan lihat apakah ia mau memakannya. Jika ia mau memakannya sampai habis, bisa jadi campuran dari domestiknya sangat kuat. Sehingga bisa kamu berikan makanan yang sama terhadap kucing kampung.

Tetapi jika dalam dua atau tiga hari tidak mau makan atau hanya memakannya sedikit bisa di pastikan bahwa campuran dari jenisnya sangat kuat. Kamu bisa memberinya pakan yang ada di supermarket tetapi yang bersifat basah terlebih dahulu. Biasanya banyak di jual dengan kemasan kalengan maupun sachet.

Tetapi bagaimana memberikan makanan yang terbaik untuk Jenis campuran ras domestik ini ?

Berikut beberapa Tips Memberikan Makanan Yang Terbaik Untuk Kucing Mixdom;

Tips Memberikan Makanan Buat Kucing Mix Dome


1. Berikan Ikan Pada Awal Pertamanya


Semua kucing sangat menyukai ikan, Selain menjadi makanan utamanya ternyata ikan juga memiliki protein dan nutrisi yang baik untuknya. Berikan ikan pada awal kamu memelihara mereka. Pantau dan pastikan pada minggu pertama sampai sebulan tidak ada masalah dalam porsi makannya dan kotorannya.

2. Jangan Sering Berganti Makanan


Jika ingin memberikan variasi itu boleh saja. Tetapi lebih baik kamu tidak terlalu sering memberikan pakan yang berbeda kepadanya. Karena bukan hanya akan tidak di makan tetapi juga akan menyebabkan masalah pencernaan padanya.

3.Berikan Vitamin dan Nutrisi Yang Cukup


Layaknya manusia, hewan peliharaan pun membutuhkan vitamin dan nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembangnuya. Kamu bisa memberikannya pakan yang mengandung Vitamin dan Nutrisi yang baik untuk si kucing. Konsultasikan kepada dokter mengenai vitamin dan nutrisi apa saja yang harus diberikan.

4. Selalu Menjaga Kebersihan Tempat Makan


Kebersihan selalu menjadi nomor satu dalam segala hal begitu juga dengan tempat makanannya. Karena jika kamu malas membersihkannya maka akan menjadi sarang penyakit. Tentu saja kamu tidak mau itu terjadi bukan.

5. Buat Jadwal Makannya


Memberikan waktu untuk ia makan tidak ada salahnya sama sekali. Bahkan dapat membuat mereka makan teratur dan itu baik bagi pencernaan si kucing. Dalam membuat jadwal usahakan untuk memberikan makanan minimal 2 kali sehari ya catlovers.

Ok itulah bagaimana caranya memberikan makanan yang terbaik untuk kucing campuran ras dan domestik. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi banyak orang. Terima kasih untuk kamu yang sudah membaca ya catlovers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel