Makanan Kesukaan Kucing Siam Yang Terbaik - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Makanan Kesukaan Kucing Siam Yang Terbaik

Makanan Kesukaan Kucing Siam Yang Terbaik


Makanan Kesukaan Kucing Siam - Harus-tau.com , Jika kamu saat ini sedang merawat atau memelihara Kucing Siam dan bingung memberinya makanan seperti apa, maka kamu berada di artikel yang tepat. Di artikel ini kita akan membahas informasi mengenai makanan yang terbaik untuk kucing siam.

Kucing Siam adalah jenis ras yang berasal dari thailand. Artinya kucing ini termasuk golongan kucing domestik yang berada di thailand. Secara naluri kucing liar atau domestik akan memakan apa saja untuk dapat bertahan hidup. Tapi beda halnya dengan kita yang merawat jenis ini, pasti kita menginginkan hal yang terbaik untuknya , terutama dari makanan. Lalu apa saja sih makanan yang disukai kucing siam ?

Apa Makanan Terbaik Untuk Kucing Siam ?


Siam atau Siamese mempunyai tubuh berukuran sedang, bulat dan agak panjang. Tubuhnya di rancang untuk mendapatkan semua energi dan nutrisi yang mereka butuhkan dari protein hewani dan lemak. mereka membutuhkan makanan bergizi yang karbohidratnya rendah.

Makanan Kucing Siam Menurut Standar Breed CFA


Makanan Kucing Siam Menurut Standar Breed CFA

Obesitas adalah masalah dari setiap kucing, Dan Ternyata Obesitas juga bisa terjadi pada kucing Siam, terutama pada Siamese Modern. Maka dari itu menjaga kualitas makanannya adalah yang terpenting.

Standar breed CFA untuk jenis ini mengatakan kucing ini harus "langsing", "lentur" dan "halus" - Jadi kucing siamese tidak harus gemuk seperti jenis ras persia dan anggora. Jenis Siam lebih diutamakan untuk mendapatkan sedikit lemak di tubuh agar terlihat kejantanan dari jenis ras ini.

Yang menjadi masalah adalah bahwa kucing siam sangat cerewet, Mereka biasanya menuntut untuk memakan makanan enak yang biasa dicarinya. Terkadang ia akan berisik saat menginginkan sesuatu.

Makanan Kucing Siam dan Amiliodosis


Amilodosis adalah penumpulan protein pada jantung, ginjal, hati dan organ lainnya, yang merupakan salah satu penyakit bawaan dari kucing siam. Perlu diketahui, kucing siam sangat rentan terhadap amiliodosis.

Amiloidosis disebabkan oleh tubuh kucing yang menciptakan protein baru di tempat yang salah - bukan karena salah menempatkan protein dari makanannya!

Jadi cara membuat kucing siam yang sehat adalah dengan tetap berpegang pada pola makan berbasis daging yang berkualitas tinggi.

Makanan Kering Terbaik Untuk Kucing Siam


Makanan Kering Terbaik Untuk Kucing Siam


Sampai sekarang ada banyak sekali jenis makanan hewan yang beredar di pasaran, jadi tidak heran rasanya jika kamu yang membaca ini bingung dalam menentukan makanannya. Untuk itu kami merangkum beberapa makanan kering terbaik untuk kucing siam yang bisa kamu cari di supermarket.

Semua list makanan yang akan saya bagikan bersumber dari luar negeri, Jadi jika kamu tidak menemukannya di Indonesia , mungkin kamu bisa mencari produk yang sejenis dan memiliki kandungan yang sama.

1. Royal Canin Breed Health Nutrition Makanan kucing kering siam


Makanan kucing oleh Royal Canin diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan makanan kucing Siam dewasa. Kibble bahkan memiliki bentuk uniknya sendiri yang dirancang untuk memudahkan kucing Siam mengambil dan mengunyah.

2. Rachael Ray Nutrish Makanan Kucing Kering Alami


Makanan kucing kering yang berperingkat tinggi dan populer ini memiliki banyak vitamin, mineral, dan nutrisi dalam basis ayam asli dan nasi merah utuh. Bahkan katanya produsen dari produk ini membagikan hasil penjualannya untuk membantu hewan yang membutuhkan.

3. Nutro Max Indoor Cat Dewasa Makanan Kucing Kering


Makanan kucing kering yang populer dan bernilai baik ini mungkin merupakan pilihan yang tepat jika kamu mencari makanan kucing yang terbaik untuk kucing Siam dirumah. Dirancang untuk memberikan nutrisi yang kaya protein dan diperkaya untuk kucing Siamese dalam ruangan dewasa Kamu.

Ok, mungkin cukup dari beberapa makanan kering yang bisa kamu cari untuk dikonsumsi oleh kucing siam kamu. Selanjutnya kita akan membahas makanan basah yang tepat dan disukai oleh Jenis Ras Siamese.

Baca Juga : Kucing Siam Ciri, Harga dan Cara Merawatnya

Makanan Basah Terbaik Untuk Kucing Siam


Makanan Basah Terbaik Untuk Kucing Siam


Makanan basah bisa menjadi bagian penting dari pertumbuhan kucing siamese sebagai alasan kesehatan dan rasa. Makanan basah mengandung lebih banyak cairan alami untuk membantu menjaga kucing Kamu tetap terhidrasi sepenuhnya. Selain itu rasanya juga lezat, berikut beberapa jenis makanan basa yang terbaik untuk kucing siam;

1. Blue Buffalo Blue Healthy Gourmet Makanan Kucing Basah


Makanan kucing basah yang populer dan berperingkat tinggi ini hadir dalam berbagai macam resep agar waktu makan tetap menarik dan menyenangkan bagi kucing kamu. Kucing kamu akan mendapatkan banyak protein utuh yang mana bagus untuk pertumbuhan si Kucing.

2. Purina Beyond Grain Free Adult Wet Cat Food


Jika kucing siamese kamu sedang menjalani proses makanan bebas biji-bijian, makanan yang satu ini mungkin merupakan pelengkap sempurna untuk makanan kering standarnya.

3. Wellness Natural Grain Free Wet Canned Cat Food


Ini adalah sedikit tambahan makanan basah yang bebas biji-bijian untuk makanan sehari-hari kucing Kamu. Jadi makanan yang satu ini cocok di jadikan sebagai konsumsi harian kucing kamu.

Makanan Terbaik Untuk Anak Kucing Siam


Makanan Terbaik Untuk Anak Kucing Siam


Tentu beda kebutuhan makanan dari kucing siam dewasa dan anaknya. Makanan anak kucing siam harus dibuat khusus dengan memikirkan kebutuhan nutrisi dan kalori anak kucing yang bisa tumbuh dengan cepat.

Anak kucing siamese sangat rentan terhadap hiperparatiroidisme sekunder gizi , sebuah nama yang sangat panjang untuk kekurangan fosfor, kalsium dan vitamin D yang menyebabkan masalah tulang dan seringkali berujung pada patah tulang.

Berikut ini beberapa daftar makanan yang bisa kamu pilih dan berikan kepada anak kucing siam kamu, Sekali lagi, semua jenis makanan ini berasal dari luar negeri jadi jika tidak ada di Indonesia maka kamu bisa mencarinya dan menggantinya dengan produk yang sama.

1. Royal Canin Feline Kitten makanan kucing kering


Makanan anak kucing ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi khusus anak kucing hingga usia 12 bulan.Dikemas dengan nutrisi untuk mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat, kesehatan pencernaan, perkembangan gigi dan pertumbuhan keseluruhan.

2. IAMS Proactive Health Kitten Makanan Kucing Kering


IAMS adalah nama tepercaya dalam industri veteriner untuk nutrisi makanan lengkap yang seimbang untuk anak kucing dan kucing. Makanan ini dirancang untuk mencerminkan nutrisi yang ditemukan dalam ASI.

3. Purina One Healthy Kitten Formula Premium Makanan Kucing Kering


Ini adalah makanan anak kucing yang direkomendasikan dokter hewan, makanan yang memiliki nutrisi yang ditemukan sama seperti ASI induk kucing yang berfungsi untuk mengembangkan sistem kekebalan tubuh yang kuat dan sehat serta membantu perkembangan penglihatan, otak, dan pencernaan yang sehat.

Itulah dafta makanan untuk kamu yang saat ini sedang memelihara anak kucing siam. Memang makanan yang terbaik adalah ASI langsung dari induk kucing. Tetapi ada beberapa kasus juga dari catlovers yang memelihara anakannya sendiri, Jadi kamu bisa mencari jenis makanan di atas.

Makanan terbaik untuk kucing siam dengan perut sensitif


Makanan terbaik untuk kucing siam dengan perut sensitif

Mengobati alergi makanan dari kucing siam dan mempunyai masalah dengan perut sensitif dan pencernaan bisa menjadi tantangan tersendiri bagi majikannya, biasanya seorang dokter hewan akan menyarankan beralih ke makanan khusus kucing perut sensitif sebagai bagian dari perawatan.Berikut beberapa list makanan untuk kucing dengan perut sensitif ;

1. Royal Canin Feline Health Nutrition Special 33 makanan kucing kering


Makanan oleh Royal Canin ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan kucing yang mempunyai masalah dengan alergi makanan atau masalah perut yang sensitif. Ia memiliki banyak serat untuk mendorong pencernaan yang mudah dan memiliki rasa yang sangat enak untuk mendorong kucing kamu bisa makan kembali.

2. Hill's Science Diet Adult Sensitive Stomach & Skin Makanan Kucing


Makanan Hill's Science dibuat oleh tim ahli kesehatan kucing dan dokter hewan untuk memenuhi berbagai kebutuhan makanan kucing. Makanan ini mencakup banyak antioksidan, vitamin, dan asam lemak omega untuk membantu pencernaan.

Ok, itulah beberapa daftar makanan kucing Siam Terbaik yang bisa kamu cari dan kamu berikan untuk kucing siamese tersebut. Jika kamu mempunyai pertanyaan atau pendapat lain silahkan tuliskan di form komentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat berguna untuk banyak orang. Terima kasih sudah mambaca Catlovers. Jangan lupa baca juga artikel lainnya tentang Kucing hanya di Harus-tau.com .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel