Istimewanya Para Penghafal Al-Qur'an Di Hadapan Allah - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Istimewanya Para Penghafal Al-Qur'an Di Hadapan Allah

Istimewanya Para Penghafal Al-Qur'an Di Hadapan Allah


Istimewanya Para Penghafal Al-Qur'an


"Ingat aku maka aku akan mengingatmu". Pernah denger kata ini, atau kalian juga demikian.

Jika ada yang mengingatmu maka kamu ingat dia. Ada gak yang demikian?

Kalian tahu para penghafal Al-Qur'an, mereka berjuang siang dan malam demi mengingat perkataan Allah dan selalu berdzikir kepada Allah. Maka sudah jelas Allah akan mengingat mereka, bahkan menyiapkan kado terindah.

Aku punya kisah nih. True Story, semoga menjadi pelajaran untuk kita semua.

Tahukah kalian, banyak orang mendambakan ke tanah suci mekah, bahkan banyak juga yang sudah daftar Haji tapi proses menunggu yang lama bahkan ada saja yang meninggal sebelum mereka menunaikannya. Karena sejati ibadah haji itu untuk orang mampu dan dimampukan oleh Allah.

Siapa sangka, temanku dia tak mendaftar haji. Tapi, datang seorang lelaki melamarnya kemudian dia menerima lamaran itu dengan harapan mendapat ridho dari Allah, kemudian lelaki itu memberikan mahar indah yang jarang sekali orang lain berikan. Maharnya yaitu Ibadah Haji.

Dan tahukah kalian, wajar saja lelaki tersebut memberikan mahar itu, karena ternyata sang calon istrinya adalah penghafal Qur'an. Inilah cara Allah memuliakan hambanya yang menjaga kalam Allah.

Inilah hebatnya, wanita itu tak daftar Haji, tapi Allah mampukan dan menghendaki ia untuk berangkat ke Mekah. Hadiah besar yang Allah berikan untuk hambanya yang menghafal Al-Qur'an.

Mungkin itu hanya satu dari banyaknya nikmat yang akan Allah berikan kepada hambanya yang menghafal Al-Qur'an. Semoga Allah takdirkan kira untuk berangkat menunaikan ibadah Haji.  "Ayo ingat Allah, agar Allah ingat kita"

0 Response to "Istimewanya Para Penghafal Al-Qur'an Di Hadapan Allah"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel