Arti Mimpi Digigit Kucing Yang Kamu Harus Tau - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Arti Mimpi Digigit Kucing Yang Kamu Harus Tau

Arti Mimpi Digigit Kucing di Tangan


Arti Mimpi Digigit kucing sering kali di kaitkan dengan kejadian buruk dan hal yang tidak baik. Apalagi jika kucing yang di dalam mimpi adalah peliharaan sendiri, Konon katanya akan ada kejadian yang terkait dengan orang yang kamu sayang dan kamu cintai.

Menurut tafsinya Dalam islam, Mimpi kucing mempunyai keistimewaan tersendiri. Kucing adalah hewan yang paling disayang oleh Nabi Muhammad SAW. Kalau kita digigit kucing dalam mimpi, itu dapat mengambarkan hal baik dan juga tidak.

Namun butuh kamu ketahui, dalam islam mimpi terbagi menjadi 3 yaitu : dari Tuhan(Allah Swt.), Setan maupun pikiran kita sendiri. Jadi artinya akan ada bermacam-macam pengertian dan sulit dipastikan.

Mimpi yg bersumber dari illahi biasanya berisi berita gembira untuk umat insan manusia seusai melakukan ibadah serta berusaha, kemudian jikalau dari setan berisikan kesedihan serta ketakutan, dan serta dari pikiran kita sendiri menjadi cerminan impian serta kekhawatiran kita.

Jadi jikalau kamu mimpi tangan digigit kucing dalam mimpi, mungkin saja pada ketika tidur kamu tak membacakan doa sehingga diganggu setan.

Menurut beberapa tindakannya pengertian dari mimpi digigit kucing dapat berbeda-beda. Harus-tau.com akan membahas beberapa artinya dari berbagai sumber.

"Artikel ini bisa bersifat kontroversial, Kebenaran Hanya Milik Tuhan (Allah Swt)"


Arti Mimpi Digigit Kucing Putih

Arti Mimpi Digigit Kucing

1. Digigit Kucing Di Kaki

Mimpi di gigit kucing pada bagian kaki memiliki tafsiran yang kurang baik. Arti mimpi kaki digigit kucing adalah akan ada orang-orang yg berniat jahat alias akan mencelakaimu. Orang ini merupakan yang sempat dekat denganmu tetapi kini telah jauh.

2. Arti Mimpi Tangan Digigit Kucing

Jika kamu tadi malam ber mimpi digigit oleh kucing dibagian tangan artinya adalah kamu akan mengalami patah hati. Yang Lebih Kejam lagi nyatanya Patah hati ini dikarenakan oleh orang-orang yg sangat kalian dicintai, Tapi nyatanya malah akan berkhianat sampai tega menusukmu dari belakang.

3. Digigit Kucing Sampai Berdarah

Tafsiran mimpi digigit kucing hingga berdarah adalah suatu Makna perpaduan dari berbagai Mimpi yg telah dijelaskan sebelumnya. Jika Kamu Mengalami Mimpi Seperti ini jadi kamu harus serta harus berhati-hati sebab akan ada orang-orang yang mencintaimu justru selanjutnya akan membuat luka di hatimu untuk kedepannya.

Baca Juga : Mimpi Kucing Hitam Lengkap dengan Tindakannya

4. Kucing Yang Mengigit Warna Hitam

Orang jawa biasanya Rada Sensitif dengan warna hitam, Orang yang ber mimpi digigit kucing warna item dipercaya ada potensi besar keburukan terjadi atau minimal ada tanggung jawab yang akan membikin hati bingung. Jika Si Kucing Menggigit di tangan biasanya akan ada kecemasan pada suatu tanggung jawab.tapi jikalau gigitanya dibagian kaki, Maka akan ada keraguan kepada ide yang telah kamu keluarkan.

5. Kucing Yang Mengigit Warna Putih

Uniknya Di Primbon jikalau kamu ber mimpi digigit kucing putih itu maknanya kamu akan memperoleh Kebaikan di hidup. Jika Kucing menggigit Bagian Kaki Maka Perjalan nasib akan berlangsung mulus tetapi jikalau yg digigit bagian tangan maka Akan mendapatkan Rejeki tidak terduga.

6. Digigit Kucing Warna Kuning Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Tangan digigit Kucing Kuning atau Yellow Cat berdasarkan primbon jawa artinya merupakan munculnya Penghianat di sekitar kamu. Mimpi ini akan menjadi simbol peringatan bagi kamu untuk lebih berhati hati, sebab orang-orang yg berkhianat itu akan susah ditemukan. mesikipun Demikian Kalian tak boleh menjadi pribadi yang mencurigai setiap orang-orang di lingkungan kerja kalian tetaplah berpikir positif akan setiap kejadian

Benar atau tidaknya kejadian yang di dalam mimpi adalah kehendak dari Tuhan (Allah Swt). Cara Terbaik mengatasinya adalah sering-sering berdoa, berbuat baik dan tetap beribadah kepadanya. Semoga kita semua di lindungi dari kejadian dan mimpi yang buruk. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel