Ternyata Ini Loh 7 Tanda Kucing Menyukai Kita - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Ternyata Ini Loh 7 Tanda Kucing Menyukai Kita

INI LOH TANDANYA KUCING MENYUKAI KAMU

INI LOH TANDANYA KUCING MENYUKAI KAMU

Kucing memiliki bahasa tubuh yang berbeda dengan manusia. Bagi teman-teman yang memiliki kucing peliharaan pastinya penasaran kan bagaiman caranya memahami bahasa kucing dan bagaimana caranya mengetahui apakah kucing kesayangan kita juga suka dengan kita. Inilah beberapa tanda kucing menyukai kita,

1. Mendengkur


Pernah tidak merasakan dengkuran kucing ketika sedang mengelus-elus kucing? Ada beberapa hal yang membuat kucing mendengkur. Salah satunya yaitu karena mereka merasa senang berada di dekat kita. Ini adalah salah satu tanda bahwa kucing menyukai kita.

2. Memijat


Bila kucing teman-teman suka memijat-mijat, itu tandanya ia sangat menyukai teman-teman. Biasanya kucing akan memijat pada kaki. Perilaku ini juga berarti bahwa nyaman berada di dekat kita.

3. Menjilat


Selain membersihkan badannya, kucing juga menjilat saudaranya untuk menunjukkan perhatian dengan rasa sayang. Kalau kucing menjilat tangan teman-teman, atau anggota tubuh lain, artinya si kucing amat menyukai teman-teman

4. Menunjukkan Perut


Bagi hewan, perut adalah bagian tubuh yang harus dilindungi. Sebab perut merupakan salah satu bagian yang penting dan akan berakibat fatal jika terluka. Karena itu kebanyakan hewan tak akan suka bila dipegang perutnya. Bila kucing justru tidur sambil memperlihatkan perut, tandanya ia sudah merasa nyaman dan suka dengan kita.

5. Mengedip Perlahan


Mata yang berkedip perlahan ini menunjukkan bahwa si kucing percaya pada kita. Merasa aman berada di dekat kita.

6. Mengikuti Kemana-mana


Kucing mengikuti teman-teman itu tandanya kucing suka dengan teman-teman. Kucing akan senang mengikuti kemana pun ketika menemukan orang yang mereka suka.

7. Ekornya Naik Ketika Ktta Datang


Ekor kucing bisa menunjukkan apa yang sedang mereka rasakan. Jika mereka sedang takut atau merasa terancam, biasanya ekor kucing akan terlihat tegang dan tubuhnya sedikit melengkung. Namun apabila ekornya naik ke atas secara perlahan ketika melihat kit, artinya kucing itu merasa aman dan nyaman dengan kedatangan kita.

Demikianlah tanda-tanda kucing menyukai teman-teman. Mereka memang tidak menggunakan lisan ketika menunjukkan emosi, namun bahasa tubuh mereka dapat dipelajari dan dipahami sehingga kita bisa tahu apa yang ingin disampaikan oleh kucing kesayangan kita. Semoga artikel ini bermanfaat ya. (Tias Andyto)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel