Mengejutkan ! Inilah Mitos Dan Fakta Tentang Kucing Siam - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Mengejutkan ! Inilah Mitos Dan Fakta Tentang Kucing Siam

Mitos Dan Fakta Tentang Kucing Siam


Harus-tau.com - Seperti yang kita tau, Kucing Siam atau Siamese yang berasal dari thailand ini mempunyai keunikannya sendiri yaitu corak bulunya dan warna matanya yang sangat indah. Kebanyakan ras Siamese memiliki warna biru dan ada di antara mereka juga yang bewarna merah.

Dibalik keindahannya sendiri, ternyata Kucing Siam memiliki Mitos dan Fakta yang sangat mengejutkan nih Catlovers. Mungkin lebih banyak Mitosnya dari pada Faktanya yang akan kita bahas pada artikel ini. Jadi mari kita lihat saja seperti apa sih Ras Siamese ini.

Mitos Kucing Siam


Mitos Kucing Siam


Kucing Siam adalah salah satu ras kucing tertua loh Catlovers, Konon katanya ras ini sudah dikenal sejak abad ke -14. Keindahan dari corak dan warna matanya menjadikan kucing ini sebagai peliharaan para bangsawan kerajaan pada masa itu.

Mitosnya saat ada anggota bangsawan yang meninggal, roh atau jiwanya akan masuk kedalam kucing Siam tersebut. Dan selanjutnya mereka akan di bawa ke kuil untuk diberikan jamuan dan kemewahan layaknya bangsawan sampai akhir hayatnya.

Beberapa mitos lainnya menyebutkan bahwa Kucing Siam ini memiliki tugas untuk menjaga vas bunga kerajaan dan juga cincin seorang putri kerajaan loh. Karena konon kucing ini dipercaya memiliki ikatan yang sangat kuat dengan anggota kerajaan Siam pada saat itu.

Baca Juga : Kucing Siam Ciri, Harga dan Cara Merawatnya

Fakta Kucing Siam

Fakta Kucing Siam


Mungkin sebagain dari kamu sudah banyak yang mengetahui beberapa fakta dari Kucing Siam ini. Tetapi kita akan membahasnya kembali agar kamu yang baru membaca ini bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat.

Beberapa fakta dari kucing Siam adalah bahwa kucing ini sangat cerewet dan suka menuntut. Saat ia tidak mendapatkan apa yang ia mau, mereka akan mengeong sangat keras loh catlovers. Mereka juga termasuk kucing yang manja, karena tidak bisa kamu tinggalkan sendirian.

Ia termasuk golongan kucing yang tidak bisa sendiri, Jika kamu sering sibuk keluar rumah dan meninggalkan hewan peliharan kamu sendiri di rumah. Lebih baik jangan memelihara kucing jenis siam ini ya catlovers, karena mereka adalah hewan yang butuh kasih sayang.

Fakta selanjutnya adalah salah satu keunikan kucing jenis ini. Jika di malam hari atau di beberapa tempat yang memiliki pencahayaan yang redup atau kurang terang. Maka Mata dari kucing siam ini akan berubah menjadi warna Merah Loh. Penyebabnya adalah karena mereka memiliki lapisan mata yang terbilang lemah, kamu bisa baca selengkapnya di artikel tentang Kucing Siam Mata Merah .

Itulah beberapa fakta dan mitos dari Kucing Siam, Bagaimana apakah kamu percaya Catlovers ? Silahkan tulis jawaban atau pendapat kamu di kolom komentar di bawah ya. Jangan lupa baca artikel lainnya mengenai Kucing di website ini ya, Terima kasih sudah membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel