Perkiraan Banjir Akan Terjadi Sampai Bulan Maret 2020 - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Perkiraan Banjir Akan Terjadi Sampai Bulan Maret 2020

Perkiraan Banjir Akan Terjadi Sampai Bulan Maret 2020

Jakarta pada hari ini Selasa 25 Februari 2020 kembali mengalami banjir sejak tadi pagi. curah hujan yang tidak berhenti 11 malam sampai jam 4 pagi membuat Jakarta terendam banjir. akibatnya banyak jalan yang tergenang dan menyulitkan untuk beroperasi di pagi hari.

perkiraan banjir akan terjadi sampai bulan Maret 2020. menurut BMKG yang terjadi pada bulan Februari sampai Maret. akan terjadi hujan besar yang dapat mengakibatkan banjir maupun longsor di beberapa daerah.

selanjutnya BMKG menegaskan Pada bulan April sampai Mei akan memasuki musim kemarau. selepas dari perkiraan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG pada saat ini Jakarta masih terendam oleh banjir.

banyaknya jalan di jakarta yang tergenang air membuat para pekerja dan pedagang sulit untuk memulai aktivitas sehari-hari. Kerugian pun sudah tidak bisa dihindari, cuaca yang tidak mendukung mengakibatkan banyak kerugian yang akan dihadapi para pengusaha dan pedagang.

terkait banjir di ibukota Bapak Gubernur Anies Baswedan berjanji akan berusaha menangani banjir sebaik mungkin. Anis dan timnya mengaku akan mengupayakan segala cara agar bisa mengatasi banjir di Jakarta.

1 Response to "Perkiraan Banjir Akan Terjadi Sampai Bulan Maret 2020"

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel