5 Cara Jitu Menaikan Subscriber Youtube Dengan Mudah - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

5 Cara Jitu Menaikan Subscriber Youtube Dengan Mudah

5 Cara Jitu Menaikan Subscriber Youtube Dengan Mudah

Aturan Youtube semakin ketat, kini untuk mendaparkan Adsense harus 1.000 Subscriber dan jumlah jam tayang 4.000 Jam. Hal ini pasti membuat kamu yang mau menjadi jutawan instan yaitu menjadi youtuber mencari cara untuk mencapai itu.

Bagaimana sih biar youtube kamu segera mendapatkan jumlah subscriber yang banyak ? Yu simak artikel ini sampai selesai.

Baca Juga : Cara Riset Keyword Youtube di Google Trends

5 Cara Jitu Menaikan Subscriber


1. Carilah Topik Menarik dan Heboh.


Buatlah konten yang topiknya sedang hits banget, kenapa demikian?, Karena manusia itu punya rasa ingin tahu, sehingga otomatis mereka selalu mencari info dan topik terupdate. 

Bayangin jika konten yang kamu buat adalah konten berisikan topik terkini yang sedang hits, otomatis mereka akan suka, hal ini akan mendorong pengguna youtube untuk menonton dan bisa sampai subscribe.


2. Kualitas Video


Hal ini berpengaruh banget, karena kualitas video yang tidak baik membuat viewers jadi malas untuk menonton. Untuk itu jangankan untuk Subscribe, nonton ajah mereka malas. 

Untuk itu, buatlah video dengan kualitas gambar yang bagus sehingga memanjakan viewers dalam menontonnya, kalau sudah dibuat nyaman mereka akan Subscribe chanel anda.


3. Thumbnail yang menarik


Tahu gak sih temen-temen pertama yang dilihar viewers saat mengunjungi youtube itu apa?. Okeh tampilan pertama yang pasti dong atau dalam bahasa lain di sebut thumbnail. 

Buatlah tumbline yang menarik biar mereka makin penasaran untuk menonton dan semakin penasaran lagi akhirnya subscribe deh. 


4. Deskripsi Video


Deskripsi itu sangat penting loh teman-teman, dengan mengisikan deskripsi yang baik maka viewer bisa tau apa yang ada di dalam video kamu. Karena sekarang sudah banyak klik bait, maka deskripsi video sangat diperlukan.

Selain itu deskripsi yang bagus juga membantu video kamu lebih mudah ditemukan oleh viewers saat melakukan pencarian. Hal itu karena alogaritma youtube selalu memperhatikan deskripsi video tersebut apakah relevan atau tidak dengan isi videonya.

5. Komentar di Channel Besar


Cara ini adalah yang paling jitu, siapa sih orang yang tidak baca komentar setelah melihat video?, mungkin ada tapi tidak banyak bukan. Nah para viewers dari channel lain pun demikian, setelah melihat video yang bagus. Maka secara otomatis mereka akan melihat isi komentar terkait videonya.

Kamu bisa memanfaatkan ini untuk mendatangkan subscriber ke channel youtube kamu. Buatlah komentar yang relevan dan membuat orang penasaran sehingga mereka akan mengunjungi channel kamu dan akhirnya subscribe deh.

Baca Juga : 5 Faktor Yang Menyebabkan Youtuber Gagal

Demikian artikel tentang Cara Jitu Menaikan Subscriber Youtube Dengan Mudah, Selamat Mencoba Tips ini, semoga membantu channel kamu agar lebih banyak subscriber.

Salam sukses dari aku "Anisa Rohmah"

0 Response to "5 Cara Jitu Menaikan Subscriber Youtube Dengan Mudah"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel