√ Singkatan Anabul Untuk Kucing Dan Anjing - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

√ Singkatan Anabul Untuk Kucing Dan Anjing

√ Singkatan Anabul Untuk Kucing Dan Anjing

√ Singkatan Anabul Untuk Kucing Dan Anjing

Harus Tau.com - Anabul adalah isitilah yang biasa kita dengar dari para pecinta kucing maupun anjing. Biasanya para pemilik hewan ini akan memanggil hewan peliharannya sebagai anabul Atau dengan nama lainnya.

Singkatan Anabul sendiri memiliki arti yaitu " Anak Bulu ", karena kucing dan anjing adalah hewan yang berbulu maka banyak dari para pecinta kucing yang sering memanggil peliharaannya sebagai anabul.

Asal Mula Istilah Anabul


Istilah Anabul

Tentu saja sebagai salah satu dari ucapan yang sering dilakukan oleh para pecinta kucing dan anjing. Anabul sendiri memiliki cerita tersendiri yang akhirnya istilah anabul ini bisa digunakan oleh para banyak orang.

Asal Mula nama Anabul adalah berasal dari salah satu seorang Pecinta kucing. Pada waktu itu ia menamakan kucingnya ini sebagai Anabul yang artinya Anak Bulu. Perempuan memang sudah terkenal sebagai pecinta kucing di dunia nyata maupun sosial media.

Pada saat perempuan ini mengupload foto tentang kucingnya dan memberikan Caption pada postinganya, banyak sekali para pecinta kucing yang lain meniru dan gemes dengan sebutan Anabul itu.

Ia memposting foto dengan Caption " Kenalkan keluarga kucing baru aku, Namanya Anabul. Anabul ini suka banget mandi loh, Lihat deh bulunya yang lembut". Postingan ini mendapatkan banyak perhatian dan komentar dari para pecinta kucing yang lain. Banyak yang bertanya anabul itu artinya apa? Dan dia menjawab Anabul artinya Anak Bulu, karena kucing ini bulunya sangat lucu.

Nah dari situlah kemudian ada pecinta Kucing dan Anjing yang kebetulan merasa gemas dengan sebutan itu, hingga akhirnya si pecinta Kucing dan Anjing ini sering memanggil semua peliharaannya sebagi Anabul.

Istilah Lain Selain Anabul


Istilah Lain Selain Anabul

Selain Anabul ternyata Pecinta Kucing dan Anjing mempunyai sebutan tersendiri untuk diri mereka, Yaitu Onty dan Ongkel.

Nah, Onty adalah sebutan dari perempuan para pecinta hewan ini yang sangat menyanyangi Peliharaannya seperti anaknya sendiri. Dan Ongkel sendiri adalah sebutan untuk laki-laki para pecinta hewan yang memang sangat mencintai dan senang memelihara hewan ini.

Ada-ada saja yah tingkah laku para pecinta hewan lucu ini. Sudah peliharaanya lucu dan pemilikinya juga sangat lucu. Maka tidak heran jika banyak dari kamu yang tertarik ingin memelihara kedua hewan tersebut.

Oh iya, Komunitas pecinta hewan ini sangat besar dan solid sekali loh. Kamu tidak perlu takut untuk merawat Anabul kamu karena dengan bergabung di komunitas pecinta kucing dan anjing kamu akan mendapatkan arahan yang baik dari para member disana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel