√ 5 Fakta Unik Para Pecinta Kucing Yang Harus Kamu Tau - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

√ 5 Fakta Unik Para Pecinta Kucing Yang Harus Kamu Tau

√ 5 Fakta Unik Dari Para Pecinta Kucing Yang Harus Kamu Tau

√ 5 Fakta Unik Para Pecinta Kucing Yang Harus Kamu Tau

Harus Tau-Info, Menjadi Pecinta kucing adalah mungkin suatu hobi dari sebagian manusia. Karena konon katanya jika kita menyukai kucing dan baik kepadanya, rezeki kita akan berlimpah sehari-hari. Bukan cuma itu kucing juga di percaya untuk menghilangkan stress. Karena tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan dari si kucing.

Tapi ternyata bukan cuma kucing saja loh yang mempunyai kelucuan. Terkadang para pecinta kucing atau Catlovers juga mempunyai fakta unik tersendiri loh.

Baca Juga : Ciri - Ciri Kucing Kamu Lagi Hamil Dan Cara Merawatnya

Ok, pada artikel kali ini Harus Tau-Info akan membahas tentang 5 Fakta Unik Dari Para Pecinta Kucing.

Fakta Unik Pecinta Kucing

1. Sering Berbicara dengan Kucing


√ 5 Fakta Unik Para Pecinta Kucing Yang Harus Kamu Tau

Fakta Unik yang pertama adalah bahwa para pecinta kucing atau Catlovers ini sering sekali berbicara dengan kucingnya sendiri. Ada juga yang bahkan sampai berkomunikasi dengan kucingnya. Para pecinta kucing mengeluarkan suara seperti "Meow.. Meow.." kepada kucingnya padahal kucingnya sendiri mungkin tidak paham apa yang Catlovers ini bicarakan.

Duh, ada-ada saja memang tingkah laku Catlovers ini ya

2. Menganggap Kucing Seperti Anak Sendiri

√ 5 Fakta Unik Para Pecinta Kucing Yang Harus Kamu Tau

Ini adalah fakta yang kedua, biasanya setiap pecinta kucing ini mempunyai panggilan seperti Onty dan Ongkel. Nah Onty ini adalah panggilan untuk perempuan yang memelihara kucing sedangkan Ongkel adalah panggilan unutk laki-laki yang memelihara kucing.

Baca Juga : Arti Dari Mimpi Kucing

Uniknya dari Onty dan Ongkel ini adalah terkadang mereka menganggap kucing sebagai Anaknya sendiri loh, Memang sangat menggemaskan sih yah karena tingkah lakunya si kucing ini membuat gemes semua orang.

3. Tidak Marah Saat Dicakar

√ 5 Fakta Unik Para Pecinta Kucing Yang Harus Kamu Tau

Pada Umunya jika seseorang terluka, maka orang tersebut akan marah atau bersedih. Tetapi berbeda dengan para Pecinta Kucing atau Catlovers ini. Meskipun sudah di cakar berkali-kali bahkan sampai terluka. Tetap saja Para Pecinta kucing ini tidak marah, atau bahkan malah tambah gemes dengan si Kucing.

Tapi akan sangat berbahaya juga jika si kucing mencakar di daerah yang fatal, maka sebagian para pecinta kucing memutuskan untuk memotong kuku dari si Kucing.

4. Sering Frustasi dengan Tingkah Jailnya

√ 5 Fakta Unik Para Pecinta Kucing Yang Harus Kamu Tau

Meskipun kucing adalah hewan pemalas, tetapi saat kucing sudah mulai aktif dan suka jail terkadang Para Pecinta Kucing ini akan merasa Frustasi.

Baca Juga : Inilah Ciri-Ciri Kucing Mau Hamil

Bagaimana tidak, terkadang kucing suka bertindak seenaknya. Seperti, menjatuhkan gelas, piring atau barang lainnya. Dan lebih parahnya lagi suka mengganggu kita saat sedang bekerja serius dirumah. Terutama jika mengerjakan tugas, sering sekali kucing ini datang dan tidur di depan laptop atau buku kita.

Frustasi di sini bukan karena emosi, Tetapi hanya kesal karena tidak bisa menghukum kucing kesayangannya dan akhirnya malah di peluk lagi deh.

5. Suka Tidur Bersama Kucing

√ 5 Fakta Unik Para Pecinta Kucing Yang Harus Kamu Tau

Jika sebagian orang lebih suka tertidur dengan tenang maka berbeda dengan para pecinta kucing ini. Mereka lebih suka tertidur dengan kucing kesayangannya. Meskipun terkadang kucingnya tidak suka atau tidak nyaman. Tetapi tetap para Catlovers ini ingin tidur bersama.

Duh ada-ada saja ya kelakuan Cat lovers ini.

Ok Catlovers itu adalah 5 fakta Unik yang ada dari para pecinta kucing. Menurut kamu gimana benar tidak ini semua? atau mungkin ada lagi fakta unik lainnya? Silahkan komen di bawah dan akan kita bahas bersama-sama.

0 Response to "√ 5 Fakta Unik Para Pecinta Kucing Yang Harus Kamu Tau"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel