Potongan Rambut Baru Ariel Noah diperkirakan akan menjadi tren gaya rambut di 2020 - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Potongan Rambut Baru Ariel Noah diperkirakan akan menjadi tren gaya rambut di 2020

Potongan Rambut Baru Ariel Noah diperkirakan akan menjadi tren gaya rambut di 2020

Potongan Rambut Baru Ariel Noah diperkirakan akan menjadi tren gaya rambut di 2020


Harus Tau-Info, Vokalis band bernama Noah itu menjadi perbincangan di social media. Bagaimana tidak Vokalis band Ariel Noah itu mengejutkan Netizen dengan potongan rambut barunya.

Potongan rambut baru ariel Noah yang setengah botak menjadi perhatian di social media. Potongan rambut yang diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2020 itu pun banyak diminati orang.

Tidak sedikit Netizen yang mengomentari potongan rambut Ariel Noah yang terbaru tersebut itu mirip dengan para pemain bola di luar negeri.

Karena mungkin ada ketertarikan Ariel Noah kepada pemain bola luar negeri, maka Ia memutuskan untuk memotong rambutnya.

Potongan rambut baru Ariel Noah, baru-baru ini sangat dicari oleh Netizen. Karena banyak sekali orang yang ingin meniru gaya potongannya.

Ariel Noah tidak terlalu memusingkan pendapat netizen yang heboh karena potongan rambutnya. Ia mengatakan bahwa hanya ingin berpenampilan berbeda dari sebelumnya.

“Kan sebentar lagi 2020, jadi ingin terlihat berbeda saja”

Dybala, pemain bola luar negeri pun memiliki potongan yang sama seperti Ariel Noah.

Potongan Rambut Baru Ariel Noah diperkirakan akan menjadi tren gaya rambut di 2020


Sebelumnya potongan rambut seperti Ariel Noah sudah banyak dipakai oleh para pemain bola dan model di dunia. Potongan rambut yang setengah Botak itu memang sangat cocok jika di pakai oleh orang-orang berambut lurus.

Tapi bukan tidak mungkin juga bahwa kamu yang memiliki rambut ikal atau agak keriting ingin mencoba potongan rambut yang sama seperti Ariel Noah.

Malah ada model yang potongan rambutnya sama menjadi lebih keren dan tampan. Karena rambut ikal atau keriting mempunyai ciri khas dan ketertarikan tesendiri.

Lantas bagaimana dengan biaya rambutnya?

Tentu saja untuk mendapatkan potongan rambut baru seperti Ariel Noah tidaklah mudah. Ada harga yang harus diberikan untuk mencoba gaya rambut yang diperkirakan akan menjadi Tren 2020 ini.
Disalon pun harganya bervariasi mulai dari 100rb sampai 5jt rupiah.

Tapi tenang saja untuk kamu yang ingin mencoba potongan ini. kamu bisa membayar lebih murah di tempat pangkas rambut di dekat rumahmu. Mungkin harganya berkisar 25rb-100rb rupiah.

0 Response to "Potongan Rambut Baru Ariel Noah diperkirakan akan menjadi tren gaya rambut di 2020"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel