Ternyata ini Perbedaan Garaga King Cobra Panji Petualang dan Garaga King Cobra Boruto - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Ternyata ini Perbedaan Garaga King Cobra Panji Petualang dan Garaga King Cobra Boruto

Ternyata ini Perbedaan Garaga King Cobra Panji Petualang dan Garaga King Cobra Boruto

Ternyata ini Perbedaan Garaga King Cobra Panji Petualang dan Garaga King Cobra Boruto - Harus tau-info, King Cobra adalah ular yang mempunyai bisa mematikan no.2 di dunia. Tetapi anti bisa dari ular ini masih belum ditemukan di Indonesia. Dan hanya ada di Thailand.

Jika kamu terkena gigitan dari ular King Cobra ini, bisa di pastikan nyawa kamu hanya bisa di pasrahkan. Karena Anti bisanya hanya ada di Thailand dan kamu memerlukan waktu banyak untuk dapat pergi ke sana.

Terlebih lagi manusia dapat bertahan dari gigitan King Cobra hanya dalam waktu 3 hari. Selebihnya dari itu hanyalah mukjizat dan kuasa yang maha esa.

Tetapi berbeda dengan kedua manusia ini, Iya Baruto dan Panji Petualang. Mereka memelihara malaikat maut mereka sendiri, dengan menjalin Ikatan dengan King Cobra yang sejatinya memiliki naluri hewan liar.

Perbedaan King Cobra Garaga milik Panji Petualang dan Boruto akan kita bahas di artikel ini Jadi silahkan baca terus sampai selesai ya.

Perbedaan GARAGA milik Panji Petualang dan Boruto


Ternyata ini Perbedaan Garaga King Cobra Panji Petualang dan Garaga King Cobra Boruto

1. Asal Usul GARAGA


Garaga milik panji petualang berasal dari rerumputan sawah yang berada di desa Sumedang. Panji yang saat  itu kebetulan tengah mencari ular King Cobra untuk menjadi maskot di rumah karantinanya. Tidak sengaja bertemu temannya yang juga seorang reptiler.

Saat bertemu panji mengatakan tujuannya untuk mencari King Cobra besar yang akan di bawa pulang kerumahnya. Benar saja tidak memerlukan waktu lama panji dan teamnya berhasil menemukan ular King Cobra besar yang sedang berjemur dan langsung bergegas menangkapnya. Dari sinilah awal mula panji bertemu Garaga.

Garaga milik Boruto berasal dari jurus jutsu kuchiyose yang bisa memanggil hewan dari dunia lain dan membuat kontak dengan si pemanggil. Awalnya Boruto tidak bisa sama sekali melakukan Kuchiyose karena jurus ini memerlukan Cakra yang sangat besar.

Tetapi siapa yang menyangka ternyata di dalam Goa Boruto berhasil memanggil hewan dari jurus ini. Bukan katak yang dipanggil seperti peliharaan milik ayahnya Naruto tetapi adalah Ular besar King Cobra yang menjadi peliharaan Boruto. Dari sinilah awal mulanya Boruto bertemu dengan Garaga.

2. Warna Garaga


Garaga milik panji petualang memiliki warna hijau kecoklatan yang berasal dari warna kulit alaminya. Sebelumnya warna milik Garaga berwarna Coklat terang. tetapi setelah di bawa kedalam rumah karantina Panji petualang. Garaga ganti kulit dan sedikit merubah warna tubuh aslinya.

Garaga milik Boruto memiliki warna merah agak gelap, Warna Ular King cobra Garaga milik Boruto dipercaya karena pada saat melakukan jurus kuchiyose no jutsu yang membutuhkan cakra besar. Boruto tanpa sadar sudah menggunakan cakra turunan dari ayahnya Naruto yang memiliki Kyubi.

3. Tingah laku Garaga


Garaga milik panji petualang sedikit Jinak dan Galak pada saat bertemu orang baru yang datang ke wilayah kekuasaannya di dalam rumah Panji Petualang. Tidak ragu lagi bahkan Garaga sendiri akan menyerang Panji Petualang sendiri sebagai bentuk pertahanan.

Garaga milik Boruto sangat agresif sekali, terutama jika berhadapan dengan musuh yang ada di depannya. Garaga tanpa ragu-ragu akan mengeluarkan jurus andalan bersama Boruto untuk menyerang musuh yang ada di depannya.

4. Ukuran Tubuh Garaga


Garaga milik Panji petualang di percaya memiliki ukuran hampir 5 meter. Dengan data terakhir yang diberikan panji petualang, Ukuran panjang tubuh Garaga mencapai 4.5 Meter. Tentu ini belum ukuran maksimal bagi ular King Cobra Jantan yang bisa tumbuh sampai 7 meter.

Garaga milik Boruto sangat besar sekali, ukurannya di percaya memiliki 20 kali lipat dari ukuran manusia biasa. Jika dihitung ukuran Garaga Milik Boruto bisa mencapai ukuran 20 meter. Luar biasa sekali bukan, maka tidak heran jika Garaga dan Boruto bisa mengalahkan musuhnya dengan mudah.

5. Habitat Garaga


Garaga milik Panji petualang adalah hewan buas yang habitat aslinya berada di alam liar, Tetapi setelah hampir satu bulan lebih di bawa oleh panji kerumah. Jadi Garaga milik Panji saat ini memiliki habitat baru yaitu di dalam kandang di rumah karantina Panji Petualang.

Garaga milik Boruto adalah hewan panggilan yang berasal dari dunia lain para hewan. Jadi sebelum bertemu dengan Boruto Garaga hidup di alam lain yang hanya sedikit manusia yang bisa kesana. Tetapi sekarang Habitat asli Garaga sudah bersama dengan Boruto dan menjalin ikatan bersama.

Itulah 5 fakta perbedaan antara Garaga King Cobra Milik Boruto dan Garaga King Cobra milik Panji petualang. Ingat Ular King Cobra bukanlah peliharaan yang bisa dengan mudah kamu dapatkan dan mainkan di dalam rumah. Jadi jangan pernah mencoba untuk mendekati ular King Cobra jika kamu tidak tau Ilmunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel