Inilah Alasan Kenapa penghasilan Blog Bule sangat tinggi - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Inilah Alasan Kenapa penghasilan Blog Bule sangat tinggi

Inilah Alasan Kenapa penghasilan Blog Bule sangat tinggi


Inilah alasan Kenapa penghasilan Blog Bule sangat tinggi - Membuat Blog bule atau blog berbahasa inggris bisa dibilang susah tapi gampang.

Susah kalau ga bisa bahasa inggris, gampang kalau bisa bahasa inggris. Sebenarnya ini bukan alasan lagi dijaman sekarang. Karena banyak sekali aplikasi penerjemah yang bisa kamu gunakan.

Dengan mengidamkan CPM yang tinggi banyak sekali yang mencoba blog bule atau blog berbahasa inggris ini. Sebenarnya apasih yang alasan kenapa penghasilan blog bule sangat tinggi.

Alasan Penghasilan Blog Bule Sangat Tinggi


1. CPM / CPC Yang Tinggi


Tentu saja ini adalah alasan utama mengapa para blogger ingin sekali membuat blog bule agar mendapat penghasilan yang tinggi setiap bulan. Bayangkan saja dengan trafik yang rendah kita bisa menikmati gajian dari google adsense tiap bulannya.

Berbeda jika kita bermain di blogger biasa. Karena dengan trafik tinggi sekalipun kita tidak bisa dijanjikan akan digaji oleh goole setiap bulan. Jadi inilah alasan utama banyak sekali blogger yang pindah mengembangkan blog bule.

2. Pendapatan Stabil


Seperti yang sudah saya katakan, bahkan dengan trafik rendah sekalipun kita bisa gajian tiap bulan dari google adsense. Jadi ini yang sangat menguntungkan sekali untuk para blogger. Tidak perlu pusing riset-riset kata kunci yang trending atau banyak dicari orang.

Dengan kata kunci yang rendah asalkan kita bisa page One google maka angin segar dari google adsense bisa kita rasakan tiap bulan.

3. Iklan Paus


Iklan paus ini bisa dibilang adalah iklan yang sekali klik bisa kenyang seperti kita makan ikan paus. Satu ikan bisa untuk setahun.

Iklan di blog bule terutama untuk kamu yang bermain di niche asuransi dan kesehatan. Kamu bisa menemukan iklan paus ini dalam artikel kamu nanti. Jangan tanya berapa hasilnya untuk satu kliknya bro. Sering cek-cek aja adsensemu jika sudah muncul angka 100.000 dan jumlah kliknya baru satu, kamu harus sedekah tuh tandanya hehe.

4. Artikel Berkualitas


Alasan kenapa google adsense membayar sangat tinggi adalah, karena mereka percaya artikel yang ditulis dengan menggunakan artikel bahasa inggris adalah artikel yang berkualitas. Karena dengan menggunakan bahasa inggris. Pemilik blog berani menjelaskan isi artikelnya kepada semua negara.

Tetapi kamu juga harus yakin bahwa artikel kamu berkualitas, sehingga kamu tidak terkena kebijakan-kebijakan google  yang melanggar. Karena jika blog bule kamu sudah ketahuan melanggar kebijakan maka sudah tidak ada ampun lagi bagimu.

5. Wilayah Negara


Ini adalah alasan yang tentu saja harus terjadi. Seperti kebanyakan negara, mereka ingin mendukung produk dalam negerinya sendiri. Google adsense berasa dari luar negeri jadi tidak heran jika kita membuat blog bule dan mendapat sambutan yang hangat.

Karena tanpa kita sadari kita sudah mendukung negara mereka, mau itu dalam bentuk bahasa, berita dan informasi yang dibutuhkan. Jadi google adsense pun tidak ragu untuk memberikan CPM yang tinggi.

Itulah semua alasan kenapa penghasilan blog bule sangat tinggi. Sebenarnya banyak faktor-faktor yang belum kita ketahui dan hanya google adsense saja yang bisa tahu. Tapi yang pasti dengan banyaknya penelitian dan riset yang sudah dilakukan oleh para blogger. Maka kemungkinan diatas adalah alasan yang masuk akal kenapa penghasilan blog bule sangat tinggi.

0 Response to "Inilah Alasan Kenapa penghasilan Blog Bule sangat tinggi"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel