Mengupas Tuntas Prediksi SEO Di Tahun 2020 - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Mengupas Tuntas Prediksi SEO Di Tahun 2020


Mengupas Tuntas Prediksi SEO Di Tahun 2020

Harus Tau-info, Karena semakin banyak suhu-suhu blogger/web dan pengusaha mulai memahami apa yang diperlukan untuk sukses di pasar saat ini, kompetisi pemasaran online terus tumbuh. Jika Anda menjalankan sebuah situs web hari ini, Anda perlu untuk terus meng-upgrade pemasaran dan kinerja anda agar tidak jatuh di belakang.

Apa maksudnya?

Nah, ada dua aspek penting yang harus Anda pertimbangkan ketika ingin memposisikan bisnis Anda dengan benar: "Content Marketing dan SEO."

Kedua konsep ini bersifat kompleks dan luas, namun mereka mewakili cara yang paling layak untuk tetap berada di depan permainan. Sebagian tren terus berubah, strategi Anda harus benar disesuaikan dengan praktik pemasaran digital yang paling efektif.

Mengupas Tuntas Prediksi SEO Di Tahun 2020


Dalam postingan hari ini, Harus Tau-Info akan mengeksplorasi prediksi untuk SEO di 2020. Tanpa basa-basi lagi, mari kita mengintip sekilas praktik optimasi mesin pencari yang paling relevan yang akan membantu Anda mendapatkan peringkat atas atau mempertahankan peringkat Anda dalam perjalanan tahun depan.

Mengupas Tuntas Prediksi SEO Di Tahun 2020

1. Headline Menjadi Peran Penting


Headline unggulan secara perlahan "mencuri" pentingnya hasil penelusuran #1 organik. Banyak pemasar menganggap Headline sebagai "posisi #0", dan banyak pemasar telah mengalihkan fokus mereka dari peringkat reguler ke peringkat Headline.

Pada 2020, akan ada pertarungan besar atas Headline unggulan karena mereka menerima lebih banyak perhatian daripada hasil penelusuran lainnya. Pada 2019, diperkirakan 55% klik Google berasal dari Headline. Itu lebih dari setengah persentase klik!

Untuk memanfaatkan fitur penting ini, Anda harus benar menjawab pertanyaan yang paling sering diajukan di situs web Anda. Namun, hanya Google yang dapat mengevaluasi kualitas jawaban Anda, dan mereka akan melakukannya menggunakan mesin pembelajaran AI yang canggih. Oleh karena itu, fokus pada jawaban alami yang sesuai dengan niat audiens target Anda.

2. Influencer Marketing Akan Naik Pesat


Kebanyakan orang lebih suka mengambil nasihat dari influencer daripada mendengarkan iklan acak. Pengguna Internet semakin bosan dengan iklan yang mengganggu, jadi mereka perlahan-lahan menjadi kebal terhadap berbagai bentuk iklan yang dibayar.

Influencer Marketing adalah solusi terbaik saat ini, karena menyajikan cara yang agak bersahabat dan non-intrusif untuk mempromosikan produk dan layanan.

Bagaimana influencer pemasaran terhubung ke SEO? Nah, ketika kampanye pemasaran influencer Anda berhasil, jangkauan konten Anda akan meroket dan reputasi merek Anda akan segera membaik. Yang paling penting, backlink yang akan Anda hasilkan dari efektif influencer dengan menggunakan kampanye pemasaran yang tak ternilai harganya!

3. Keamanan Website


Keselamatan pengguna adalah sebuah tren. Dalam 2020, situs web yang ingin mendapatkan peringkat harus memberikan pengguna mereka pengalaman pengguna yang aman. Jika situs web Anda tidak aman, rasio pentalan akan menjadi lebih tinggi, sehingga memengaruhi keseluruhan peringkat penelusuran Anda. Https melalui http, terutama jika Anda berencana mengumpulkan informasi sensitif atau menempatkan cookie pihak ketiga!

4. Voice Search


Karena teknologi mobile hampir mencapai puncaknya, query pencarian tidak lagi dicolokkan ke dalam kotak pencarian. Pada 2020, pencarian suara menjadi tren yang bahkan lebih menonjol. Anda dapat mencari sesuatu dengan menggunakan telepon, SmartWatch, Smart TV, atau asisten suara rumah Anda, jadi mengapa Anda mengganggu memasukkan teks untuk mendapatkan jawaban yang cepat?

Penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 50% dari semua pencarian Web akan datang dari pencarian suara. Namun, pencarian suara lebih komunikatif dan alami. Jika Anda akan mengoptimalkan situs Anda untuk Suara, Anda harus mencari tahu yang paling mendesak dan pertanyaan yang sering dikeluarkan dari audiens target Anda.

5. Optimasi Mobile sangat penting


Jika situs web Anda tidak dioptimalkan untuk perangkat seluler di 2020, Anda akan kehilangan titik permainan. Sebagian besar pengguna internet (termasuk audiens Anda) menggunakan ponsel setiap hari. Mereka menggunakan telepon untuk berkomunikasi, menghibur diri, mencari informasi, tetap aktif di media sosial, dan sebagainya.

Nah, jika konten dan situs web fitur hanya dapat diakses melalui perangkat desktop, lalu lintas yang datang dari ponsel Anda akan segera keluar dari statistik Anda, dan tentu saja anda akan kalah bersaing dengan situs web yang lain.

Dari semua diskusi yang ada di berbagai forum, kemungkinan masih banyak lagi yang akan menjadi pertimbangan pada SEO 2020. Anda mau tidak mau harus meng-upgrade diri anda dan mempelajari hal yang akan terjadi pada tahun 2020.

0 Response to "Mengupas Tuntas Prediksi SEO Di Tahun 2020"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel