Kamu Harus Tau Ternyata Kucing adalah musuh alami Ular Loh - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Kamu Harus Tau Ternyata Kucing adalah musuh alami Ular Loh

Kamu Harus Tau Ternyata Kucing adalah musuh alami Ular Loh

Kamu Harus Tau Ternyata Kucing adalah musuh alami Ular Loh


Harus tau-info, Maraknya musim ular belakangan ini menjadikan kita waspada dan takut akan serangan ular yang mungkin akan membahayakan nyawa kita atau manusia lainnya.

Tentu saja untuk mengatasi ular sangat tidak mudah, selain berbahaya bisa-nya ular juga mematikan. Jadi kita harus sangat berhati-hati dalam menghadapi ular. Kita juga harus tau bagaimana menanganinya dan mempunyai ilmunya.

Baca Juga : Ciri - Ciri Kucing Kamu Lagi Hamil Dan Cara Merawatnya

Kita tidak bisa langsung menangkap ular tersebut menggunakan tangan kosong. Bukannya tertangkap yang ada kamu yang digigit. Dan mungkin juga langsung pergi kerumah sakit dan rumah terakhir.

Tapi tenang saja teman-teman, untuk kamu yang takut dengan ular. Ternyata kamu hanya harus memelihara satu hewan untuk menjaga rumah kamu. Hewannya lucu dan juga sangat friendly ko tenang saja.

Iya Kucing, Kucing dipercaya dapat mengusir para ular. karena sejatinya kucing memang musuh alami dari ular. Tentu saja banyak sekali jenis kucing. Bahkan Singa pun masuk kategori kucing. Tapi tenang saja kamu tidak harus memelihara Singa ko hehe.

Kucing yang kamu harus pelihara bisa kucing Persia atau Kucing Domestik ( Kucing Lokal Indonesia ) dan banyak lainnya sesuai selera kamu. Tapi saya lebih menganjurkan memelihara kucing Lokal, karena kucing lokal apalagi kucing oren. Mereka sangat bar-bar sekali ya teman-teman.

Nah bagaimana kucing ini bisa berani melawan ular. Sejatinya kucing adalah hewan berbulu lebat dan juga hewan yang sangat lincah. Jadi Gigitan ular tidak terlalu sakit saat mengigit hewan ini, Begitupun dengan gerakan kucing yang alami. Karena kucing di habitat aslinya adalah predator jadi sejak kecil sudah terlatih untuk berburu.

Tapi itu semua tidak menjadikan semena-mena bahwa kucing itu selalu bisa menghadapi ular. Yang saya takutkan nanti, kamu melihat ular cobra besar dan melemparkan kucing liar kepadanya hanya untuk di perhatikan.

Tidak boleh seperti itu teman, Kucing hanya bisa melawan ular yang kurang lebih 2-3 meter. Lebih dari itu kucing sendiri bahkan tidak berani untuk melawan ular dan memilih melarikan diri untuk menyelematkan nyawanya.

Baca Juga : Arti Dari Mimpi Kucing Yang Kamu Harus Tau

Kucing juga tidak kebal terhadap bisa ular. Kucing tertolong hanya karena bulunya yang lebat sehingga gigitan ular tidak masuk begitu dalam. Tapi kucing juga akan tetap meninggal jika sudah terkena oleh bisa ular.

Tapi kucing memiliki cara sendiri untuk megusir ular. Yaitu dengan cara mengaum dan menggereng yang sangat keras. Mengaum adalah ciri khas kucing yang menandakan bahwa kucing ini memiliki hasrat untuk melawan, dan juga kemampuan untuk mengusir lawannya.

Jadi untuk kamu yang ingin menghindari ular dengan cara yang sangat mudah. Mungkin kamu bisa mencoba untuk memelihara satu atau dua ekor kucing-kucing yang lucu ini. Tapi ingat ya teman-teman semua, kucing tidak kebal terhadap bisa ular. Jadi jangan pernah kamu mencoba untuk mengadukan langsung kucing dengan ular.

0 Response to "Kamu Harus Tau Ternyata Kucing adalah musuh alami Ular Loh"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel