7+ Jenis Kucing Bulu Lebat Yang Ada Di Seluruh Dunia - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

7+ Jenis Kucing Bulu Lebat Yang Ada Di Seluruh Dunia

Jenis Kucing Bulu Lebat Yang Ada Di Seluruh Dunia

Jenis-Jenis Kucing Bulu Lebat Yang Ada Di Seluruh Dunia

Harus tau-info, Kucing Bulu Lebat adalah kucing yang mempunyai Bulu sangat Tebal. Kucing yang bebulu lebat ini biasanya bisa tumbuh karena dilakukan perawatan pada kucing tersebut. Sehingga Bulu-bulu pada kucing menjadi sehat dan tumbuh panjang.

Tapi tidak sedikit juga kucing yang memiliki Bulu lebat pada Jenis Ras aslinya. Contohnya seperti kucing persia yang memang dari lahir sudah memiliki bulu yang sangat lebat.

Baca Juga : Ciri - Ciri Kucing Kamu Lagi Hamil Dan Cara Merawatnya

Jika kamu ingin memelihara kucing yang berbulu lebat. Maka silahkan Baca Artikel ini sampai habis ya.

Kucing yang Memiliki Bulu Lebat


1. Kucing Anggora Turki



Jenis-Jenis Kucing Bulu Lebat Yang Ada Di Seluruh Dunia

Kucing ini adalah salah satu kucing primadona di negara bagian eropa. Terutama du Turki karena Kucing Anggora Turki adalah Kucing asli yang berasal dari Turki. Dengan bulu yang lebat dan bersih, Kucing ini sangat menggemaskan jika dijadikan Hewan Peliharan.

2. Kucing Somali



Jenis-Jenis Kucing Bulu Lebat Yang Ada Di Seluruh Dunia

Kucing somali sebenarnya adalah kucing yang berbulu pendek tetapi memili banyak bulu, sehingga terlihat tebal dan empuk sekali saat di pegang. Kucing Somali memiliki tubuh berotot dan luwes. Dan memiliki mata yang berwarna hijau.

3. Kucing Ragdoll

Jenis-Jenis Kucing Bulu Lebat Yang Ada Di Seluruh Dunia

Salah satu Kucing yang sering di cari di Indonesia yaitu Kucing Ragdoll. Bulu pada kucing ini memang sudah lebat pada aslinya sehingga saat kamu memegang Kucing Ragdoll akan berasa seperti memegang sebuah boneka.

Baca Juga : Arti Dari Mimpi Kucing Yang Kamu Harus Tau

Kucing Ragdoll diberikan harga yang lumayan tinggi. Perawatannya pun susah-susah mudah, Karena bulunya yang sangat lebat jika kamu malas membersihkan atau memandikannya maka kucing ini akan terlihat tidak lucu lagi.

4. Kucing Persia



Jenis-Jenis Kucing Bulu Lebat Yang Ada Di Seluruh Dunia

Kucing Persia adalah salah satu dari kucing termahal. Kucing persia sendiri memiliki beberapa jenis dan memiliki keunikannya masing-masing. Untuk bulu yang lebat, kucing persia ini bisa di bilang seperti Kucing anggora. Karena bulunya tidak setebal bulu Kucing Ragdoll.

5. Kucing Hutan Norwegia



Jenis-Jenis Kucing Bulu Lebat Yang Ada Di Seluruh Dunia

Kucing Hutan Norwegia dipercaya adalah kucing yang disukai oleh salah satu dewa. Tubuhnya yang terlihat kuat dan bulunya yang sangat tebal Menjadikan kucing ini terlihat sangat berotot.

Dinamakan Kucing Hutan Norwegia, Karena kucing ini sering berada di hutan dan biasa memanjat untuk mencari makan.

6. Kucing Maine Coon



Jenis-Jenis Kucing Bulu Lebat Yang Ada Di Seluruh Dunia

Kucing yang berasal dari Amerika ini, Bisa dibilang adalah kucing yang paling tua. Memiliki tubuh yang besar dan bulu yang lebat Ukuran berat badannya bisa mencapai belasan kilogram dan panjang bisa sampai 1,5 meter. Kucing ini mampu tumbuh hingga sebesar tubuh Anjing.

7. Kucing Himalayan



Jenis-Jenis Kucing Bulu Lebat Yang Ada Di Seluruh Dunia

Kucing hasil dari perkawinan Silang antara Kucing Persia dan Kucing Siam menjadikan kucing ini terlihat lucu dan menggemaskan. Ciri-ciri Kucing Himalayan adalah Tubuhnya yang besar dan ekornya yang agak pendek serta memiliki mata berwarna biru yang indah.

Bagaimana Cat lovers sudah tertarik ingin memelihara kucing yang mana? Kalo admin sih lebih milih Ragdoll sama Kucing Persia karena Lucu Sekali.

Ok, Sampai disini dulu pembahasan mengenai Kucing Bulu Lebat Yang ada di Seluruh Dunia. Jika ada yang kurang bisa tinggalkan komen dan akan admin bahas di postingan selanjutnya.

0 Response to "7+ Jenis Kucing Bulu Lebat Yang Ada Di Seluruh Dunia"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel