HEBOH ! GARAGA Ular King Cobra Terbesar Di Indonesia - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

HEBOH ! GARAGA Ular King Cobra Terbesar Di Indonesia

HEBOH ! GARAGA Ular King Cobra Terbesar Di Indonesia Peliharaan Panji Petualang 

HEBOH ! GARAGA Ular King Cobra Terbesar Di Indonesia Peliharaan Panji Petualang


Harus Tau-Info, Panji petualang adalah nama channel dari mas Panji yang akhir-akhir ini sedang naik daun berkat peliharaannya yang tidak biasa.

Ular KING COBRA, pria yang mempunyai nama asli Muhammad Panji ini memiliki hewan peliharaan seekor ular King Cobra Terbesar yang ada di Indonesia.

Di katakan dalam salah satu video di channel youtubenya. King Cobra ini panjangnya mencapai 4,3 Meter dan beratnya hampir 20 Kg.

King Cobra yang dinamakan GARAGA ini di akui terinspirasi dalam film Anime Jepang yaitu Boruto. Dikatakan bahwa ular King Cobra yang dimilikinya memiliki sifat yang sama dengan ular yang ada di Anime tersebut.

Bukan perkara mudah untuk memelihara ular King Cobra tersebut. Menurut panji untuk dapat memelihara seekor Ular King Cobra maka dibutuhkan 4 hal yang harus di persiapkan.

Berikut 4 hal yang harus di persiapkan untuk memelihara ular King Cobra :

  1. Nyali atau Keberanian
  2. Ilmu dan pengalaman
  3. Tabungan
  4. Kuburan
Itulah Ke empat hal yang harus di persiapkan untuk dapat memelihara seekor ular King Cobra. karena menurutnya bukan hal mudah untuk dapat seenaknya memelihara ular King Cobra yang belum ada penawar untuk bisanya yang sangat mematikan.

Diketahui Ular King Cobra GARAGA ini telah menjadi trending di channel youtube Panji Petualang atas videonya yang sangat mengerikan. Tetapi meskipun sangat mengerikan mas Panji menyarankan agar tidak langsung membunuh Ular tersebut jika suatu saat bertemu.

karena menurut dia Ular tidak akan menyerang jika tidak di provokasi atau merasa terancam. Jika kamu bertemu dengan ular di alamnya jangan mencoba untuk menangkap ataupun mencari masalah dengan ular tersebut. Kalo bisa lari dan tinggalkan ular tersebut.

Demikian pula dengan maraknya ular cobra yang masuk ke pemukiman warga pada musim penghujung tahun ini. Mas Panji pun menyarankan agar tidak dibunuh secara langsung. Karena mau tidak mau ular tersebut datang karena lahan atau rumahnya sendiri sudah dirusak oleh manusia.

Tapi mas Panji pun tetap memperingati para warga agar tetap berhati-hati saat bertemu ular. Bukan hanya itu, mas Panji pun mengajarkan bagaimana cara menangkap ular yang baik dan benar. Agar tidak panik saat mendapati ular yang masuk kedalam rumah.

Terkait Teror ular Cobra yang saat ini marak terjadi. Mas Panji memberikan sedikit Tips untuk para masyrakat agar bisa meminimalisir kedatangan ular Cobra kedalam rumah.

Salah satunya, mas Panji menerangkan agar di sekitar rumah diberikan pengharum atau wewangian karena ular tidak suka terhadap bau dari pengharum, 

Yang kedua, selalu bersihkan rumah dan hindari sampah-sampah yang menumpuk di sekitar rumah. Karena dengan banyaknya sampah yang ada di dalam rumah. Itu bisa mengundang para ular Cobra agar masuk kedalam rumah.

Yang ketiga, Siapkan alat untuk sewaktu-waktu menghadapi ular ini. Bisa dengan batang kayu, sapu serokan sampah dan benda apapun yang sekiranya panjang. Agar kita bisa melindungi diri.

0 Response to "HEBOH ! GARAGA Ular King Cobra Terbesar Di Indonesia"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel