Gagal Atasi Banjir DKI Jakarta, Tagar #KartuMerahUntuk4nies Trending di Twitter - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Gagal Atasi Banjir DKI Jakarta, Tagar #KartuMerahUntuk4nies Trending di Twitter

Gagal Atasi Banjir DKI Jakarta, Tagar #KartuMerahUntuk4nies Trending di Twitter

Gagal Atasi Banjir DKI Jakarta, Tagar #KartuMerahUntuk4nies Trending di Twitter

Harus Tau-Info, Banjir adalah bencana alam yang terjadi karena adanya genangan air yang melebihi kapasitas dari wadah air yang ada. Di DKI jakarta sendiri banjir sudah menjadi seperti event tahunan.

Setiap tahun dari awal Desember sampai Akhir Januari adalah puncak banjir di DKI Jakarta. Tapi belum lama ini, Netizen beramai-ramai mengeluh karena banjir kali ini yang di nilai cukup parah.

Hujan yang hanya terjadi sekitar 1-2 jam sudah menjadikan DKI Jakarta seperti kolam air. Netizen mengeluhkan sikap dan kinerja Gubernur DKI Jakarta yang seolah-olah tidak sigap dalam menangani bencana banjir ini.

Mereka mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Gubernur yang sekarang tidak bisa dibandingkan jika dengan Gubernur-gubernur sebelumnya. Memang sudah dari dulu DKI Jakarta selalu terkena banjir. Yang menjadi keluhan mansyarakat DKI Jakarta adalah karena minimnya persiapan yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta.

Belum lagi Anggaran yang tidak masuk akal dan terbuang sia-sia. Masyarakat menilai bahwa sistem kerjanya buruk dan sudah tidak pantas lagi dilanjutkan.

Gagal Atasi Banjir DKI Jakarta, Tagar #KartuMerahUntuk4nies Trending di Twitter


Meskipun begitu Gubernur DKI Jakarta Pak Anies Baswedan terlihat tidak terlalu memusingkan masalah dan omongan yang di lontarkan oleh Netizen di berbagai sosial media.

Dia menyatakan bahwa team nya sudah siap dan selalu siaga akan bencana banjir yang akan terjadi. Ia pun berkata bahwa banjir kali ini sudah ditangani lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya sebelum Pak Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dalam data yang diberikan oleh Pak Anies Baswedan, dalam tahun ini hanya ada sekitar ribuan orang saja yang mengungsi akibat banjir. Beda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mencapai ratusan ribu orang yang mengungsi.

Gubernur DKI Jakarta Pak Anies Baswedan pun menanggapi berbagai celotehan dari para Netizen di sosial Media.

Ia berkata, tidak akan membalas semua omongan Netizen hanya dengan kata-kata saja, Tapi akan membuktikannya dengan karya-karya.

Untuk kedepannya, Pak Anies mengatakan sudah siap dan akan lebih sigap dengan masalah banjir yang akan terjadi di DKI Jakarta. Dia bersama dengan teamnya akan memantau setiap minggu perihal masalah sampah yang menyumbat saluran air, dan Debit Air yang tinggi.

1 Response to "Gagal Atasi Banjir DKI Jakarta, Tagar #KartuMerahUntuk4nies Trending di Twitter"

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel