10 Cara Menjadi Vlogger Youtube dan Hasilkan Banyak Uang - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

10 Cara Menjadi Vlogger Youtube dan Hasilkan Banyak Uang

10 Cara Menjadi Youtuber Vlog Dengan Mudah, Kamu Harus Tau

Harus Tau-Info, 10 Cara Menjadi Vlogger Youtube dan Hasilkan Banyak Uang - Menjadi youtuber adalah salah satu profesi yang banyak diminati orang Indonesia pada jaman sekarang ini. Profesi yang dahulu tidak pernah terduga kini menjadi salah satu pekerjaan yang dimintai.

Tetapi bukan hal mudah menjadi youtuber di Indonesia, mengingat banyak saingan yang mulai mencoba pekerjaan ini. Bagi kamu yang ingin menjadi seorang youtuber, pastikan kamu membuat video yang bermanfaat agar dapat berguna bagi orang banyak.

Ada banyak jenis Youtuber di Indonesia, Ada youtuber Gaming, Vlogger, Prank, Reaction dan banyak lagi sebagainya.

Pada artikel ini, Harus tau-info bagaimana cara menjadi Vlogger Youtuber Dengan Mudah.

Sebelum kita lanjut ke inti pembahasan, kamu harus tau dulu apa itu youtuber Vlog? Vlog adalah Video Log, yang artinya catatan aktivitas dengan menggunakan video. Jadi kamu akan membahas segala aktivitas kamu dalam bentuk konten video.

Tentu saja akan sulit, jika kamu bukan artis ataupun orang hebat. Karena siapa sih yang ingin melihat aktivitas orang yang biasa aja. Tentu tidak ada bukan, kamu aja pasti ga mau melihat aktivitas orang yang ga kamu kenal.

Hal Yang Harus Kamu Siapkan Menjadi Youtuber Vlogger


Jadi ini adalah hal yang harus kamu persiapkan untuk menjadi youtuber Vlogger.


10 Cara Menjadi Youtuber Vlog Dengan Mudah, Kamu Harus Tau

1. Ciri Khas


Kamu harus memiliki ciri khas yang beda dari orang lain. Karena itu yang akan menjadikan identitas dari channel kamu. Sehingga channel kamu mempunyai nilai tersendiri do mata orang lain. Jangan pernah meniru gaya dari youtuber lain. Karena kamu akan tidak berkembang.

2. Kualitas


Siapa sih yang mau menonton video dengan kualitas yang buruk. Bukannya terhibur yang ada malah membuat mata kita sakit. Jadi buatlah video dengan kualitas yang baik agar penonton bisa melihat jelas apa yang mau lakukan di video tersebut.

3. Manfaat


Jelaskan apa manfaat yang kamu berikan kepada para penonton kamu. Orang Indonesia adalah orang yang tidak mau rugi. Jadi kamu harus menjelaskan apa manfaatnya jika dia mengikuti konten youtube vlog kamu.

4. Jadwal


Usahakan Upload setiap hari, karena konten vlog adalah konten yang menggambarkan tentang keseharian kamu. Jadi sebisa mungkin Upload lah video setiap hari agar kamu mempunyai peluang video kamu banyak ditonton orang.

5. Pegang Kamera


Pegang terus kamera kamu, dan siap-siap untuk menyalankannya. Karena salah satu keunggulan Youtube vlog adalah kejadian yang tidak terduga. Siapa tau dalam beberapa jam ada kejadian yang seru yang bisa kamu dokumentasikan.

Itulah hal yang harus kamu persiapkan sebelum kamu memulai untuk menjadi Youtuber Vlogger. Jangan sampai kehilangan 5 point tersebut, dan tetap pertahankan jika kamu sudah memiliki 5 point tersebut.

 Cara Mudah Menjadi Vlogger di Youtube


Jika kamu sudah merasa siap, maka kita mulai membahas bagaimana cara mudah menjadi youtuber Vlog.

10 Cara Menjadi Youtuber Vlog Dengan Mudah, Kamu Harus Tau

1. Gaya Bicara


Gaya bicara kamu harus kamu sesuaikan. Jangan berbicara dengan gaya datar pada setiap kejadian, dan jangan terlalu berlebihan juga saat menanggapi sesuatu. Karena Gaya bicara ini penting untuk kamu saat menjelaskan sesuatu agar pesannya tersampaikan dengan baik kepada penonton.

2. Gunakan Kamera Apa Saja


Ambil kamera yang ada dikantong mu, jangan takut untuk memulai. Jangan minder dengan alat tempur yang kamu punya. Yang terpenting dari youtuber Vlog adalah kamu siap kapan saja saat melihat kejadian yang bagus.

3. Editing


Miliki ciri khas editing yang baik dan tidak terlalu mengganggu dari isi video kamu. Banyak orang di Indonesia yang tidak terlalu menyukai channelnya tetapi suka dengan editing videonya. Jadi penonton mendapatkan hiburan yang baik.

4. Jangan Takut Haters


Hampir 80% pemula yang memulai videonya di yotube berhenti hanya karena banyak haters yang mencela karyanya di youtube. Asal kalian tau, Haters adalah cara tercepat kita untuk bisa naik dalam video youtube. Selama kamu tidak diganggu secara asli maka jangan hiraukan. Biarkan saja mereka berbicara apa saja.

5. Yakin


Yakin aja kamu pasti berhasil, walaupun banyak masalah dan rintangan yang kamu hadapi. Yakinlah kamu bisa melewati itu semua dengan baik. Karena semua usaha takkan menghianati hasil. Kamu tidak akan terjatuh selamanya. Yakinlah suatu saat kamu akan sukses.

Bagaimana teman-teman sudah mulai tergerak untuk menjadi youtuber vlogger. Satu hal pesan saya adalah saat kamu sudah memutuskan untuk membuat video di youtube maka jangan pernah berhenti. Karena kamu tidak akan pernah tau keberhasilan apa yang akan menunggu kamu nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel