Apa Yang di maksud Dengan BackLink - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

Apa Yang di maksud Dengan BackLink

Apa Yang di maksud Dengan BackLink

Apa itu backlink?


Backlink adalah tautan dari satu situs web ke situs web lainnya. Mesin pencari seperti Google menggunakan backlink sebagai sinyal peringkat karena ketika satu situs web terhubung ke yang lain, itu berarti mereka percaya bahwa kontennya patut diperhatikan. Backlink berkualitas tinggi dapat membantu meningkatkan posisi peringkat situs dan visibilitas dalam hasil mesin pencari (SEO).

Bagaimana Cara Kerja Backlink?


Backlink memainkan peran penting dalam algoritma mesin pencari, SEO, dan strategi keseluruhan Anda untuk mengembangkan situs web Anda.

Cara termudah untuk memikirkan backlink adalah percakapan di antara situs web.

Misalnya, John adalah seorang blogger, dan ia menulis artikel yang sangat menarik tentang acara olahraga.

Blogger lain, Samantha, menghubungkan ke artikel John ketika membagikan sudut pandangnya. Karena dia menulis tentang topik di situs majalahnya yang terkenal, ini menciptakan backlink ke posting John.

Karena majalah online itu populer, banyak situs lain akan menautkan kembali ke artikelnya. Ini meningkatkan otoritas majalah online, dan artikel John juga mendapat backlink yang berharga dari situs terkemuka.

Pada dasarnya ini adalah saling menguntungkan.

Jenis-jenis BackLink


Ada dua tipe dasar backlink, dan satu lebih berharga daripada yang lain. Mari kita lihat masing-masing dan bagaimana pengaruhnya terhadap situs Anda.

Tag Nofollow 


memberi tahu mesin pencari untuk mengabaikan tautan. Mereka tidak memberikan nilai apa pun dari satu situs ke situs lainnya. Jadi, biasanya mereka tidak membantu dalam meningkatkan peringkat atau visibilitas pencarian Anda.

Tautan dofollow 


adalah jenis Backlink yang diinginkan semua orang. Perlu diingat bahwa mereka yang datang dari situs yang dihormati memiliki nilai paling tinggi. Backlink semacam ini dapat membantu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Namun, ada tautan dofollow yang dianggap buruk atau 'beracun'. Tautan ini berasal dari situs yang mencurigakan atau diperoleh dengan melanggar ketentuan layanan mesin pencari.

Ini dapat menyebabkan Google menghukum atau bahkan mengindeks situs Anda. Ingat, ini bukan tentang jumlah backlink, tetapi kualitas yang membuat perbedaan dalam peringkat.

Backlink yang ditanamkan secara acak tanpa menilai kualitas web dapat membunuh situs anda. maka kamu harus teliti dalam menciptakan backlink yang kokoh untuk situs anda.

Tidak perlu anda mencari backlink yang banyak, anda hanya perlu satu backlink tetapi memiliki kualitas yang sangat tinggi sebagai pondasi dari situs anda.

0 Response to "Apa Yang di maksud Dengan BackLink"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel