VIRAL ! GARAGA Dinobatkan Menjadi Ular King Cobra Paling Fenomenal - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

VIRAL ! GARAGA Dinobatkan Menjadi Ular King Cobra Paling Fenomenal

VIRAL ! GARAGA Dinobatkan Menjadi Ular King Cobra Paling Fenomenal Tahun Ini


Harus tau-info, Ular King Cobra adalah ular yang sangat berbahaya, Bukan karena tubuhnya yang besar tetapi karena bisa ular king cobra bisa membunuh manusia dengan cepat.

Ular bisa King Cobra di ketehaui mempunyai bisa nomor 2 yang paling mematikan di Dunia. Tapi Siapa sangka ular yang sangat berbisa ini di pelihara oleh seseorang di Indonesia.

Panji petualang, adalah pemilik dari ular King Cobra terbesar yang ada di Indonesia. Ukurannya yang mencapai 4,3 meter bisa membuat orang merinding saat melihatnya. Berbeda dengan Panji Petualang, pria kelahiran Purwakarta ini terlihat asik bermain dengan King Cobra di dalam rumahnya.

Bahkan Ular King Cobra terbesar ini pun di berikan nama. "GARAGA", Terinspirasi dari serial kartun animasi jepang yaitu Boruto. Panji petualang mengaku bahwa Ular King Cobra ini mirip seperti peliharannya Boruto dalam serial kartunnya.

Panji pun menjelaskan untuk semua masyarakat di Indonesia untuk tidak mengikutinya. Karena jangankan untuk melihara seekor King Cobra, untuk memelihara ular biasa pun jika kamu tidak tau ilmunya, Panji petualang mengatakan untuk tidak dijadikan peliharaan apalagi sebagai alat untuk bermain.

Dibalik ketakutan dari masyarakat luas terhadap ular King Cobra. Siapa sangka ternyata GARAGA ular King Cobra panji petualang menjadi Viral dan Fenomenal di tahun ini. Setiap video yang memunculkan GARAGA di channel yotube. Pasti selalu menjadi trending dan mendapatkan banyak viewers.

Panji Petualang memang sudah lama bermain dengan ular, Bahkan dia mengaku bahwa dia sudah mempelajari ular sejak kecil. Dulu ia sempat mempunyai acara sendiri di salah satu channel Televisi Indonesia. Tetapi sayang acaranya berhenti dan terdapat kabar bahwa Panji Petualang sudah meninggal.

Kabar Meninggalnya Panji Petualang waktu itu sempat membuat namanya tenggelam. Tidak lagi terdengar kabar tentang Panji Petualang. Tetapi beberapa bulan kemudian panji kembali membuat video edukasi di channel miliknya.

Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak meninggal pada saat itu. Kabar meninggalnya Panji Petualang adalah Hoax. Buktinya Panji masih berada disini dan rajin membuat viideo.

VIRAL ! GARAGA Dinobatkan Menjadi Ular King Cobra Paling Fenomenal Tahun Ini

Kembali lagi ke Ular King Cobra Garaga ini, Setelah lama memulai channel youtubenya. Tidak disangka panji kembali terkenal berkat Ularnya King Cobra Garaga ini. Beberapa kali video yang dibuat berdasarkan Ular Garaga ini menjadi Trending dan membuat nama Panji Petualang naik kembali.

Bagaimana tidak, hanya Panji petualang yang berani membawa ular mematikan dan terbesar di Indonesia kedalam studio podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam videonya Terlihat bahwa Ular King Cobra ini sangat penurut dan bisa mengerti apa yang panji bicarakan.

Hanya berjarak beberapa meter dari sang Ular, Deddy Corbuzier pun tidak menampilkan ekspresi ketakutan dan panik. Malah terlihat beberapa team dari Deddy Corbuzier yang ketakutan.

Dari Situlah debut Ular King Cobra Garaga di mulai, Berawal dari Podcast Deddy Corbuzier. Kini Garaga banyak di panggil untuk mengisi beberapa acara televisi di Indonesia. Panji mengatakan tidak mudah begitu saja membawa Ular King Cobra Garaga ini.

Karena di dalam rumahnya Sifat asli dari ular King Cobra ini terlihat jelas. Beberapa kali terekam adegan Ular King Cobra yang mencoba untuk menyerang Panji Petualang. Akibatnya King Cobra Garaga ini tidak bisa ikut di beberapa acara televisi Indonesia.

Bukan hanya itu, tidak sedikit juga youtuber yang menginginkan untuk Colaborasi dengan Panji Petualang. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan, adalah karena Ular King Cobra Garaga ini.

Panji sendiri mengakui bukan hal mudah untuk bisa sekedar melihat atau berkenalan dengan Ular yang mematikan ini. Karena sifatnya yang sangat tidak bisa di tebak. Tetapi dalam beberapa videonya terbukti Panji masih bisa menenangkan Ular King Cobra tersebut.

VIRAL ! GARAGA Dinobatkan Menjadi Ular King Cobra Paling Fenomenal Tahun Ini

Ketenaran Panji Petualang bersama Garaga ini membuat Ular King Cobra ini mempunyai fans tersendiri. Dalam beberapa komentar di videonya tidak sedikit dari netizen yang mengaku menyukai dan menjadi fans dari Ular King Cobra Garaga tersebut.

Meskipun netizen yang menonton video panji banyak yang takut ular. Tapi mereka mengatakan senang dapat menonton video Panji Petualang karena sangat memberikan banyak ilmu.

Ular adalah hewan yang berbahaya, mencoba bermain dengan ular berbisa sama artinya kita bermain dengan maut. Tentu saja untuk mendapatkan ikatan dengan sang ular tidaklah mudah. Dibutuhkan pengalaman dan ilmu bertahun-tahun.

Jadi untuk kamu yang sedang membaca ini, di mohon untuk tidak meniru adegan yang ada di video panji petualang. Bahkan jika kamu mengakui sudah paham betul cara menanganinya. Lebih baik tidak melakukannya. Karena ular sejatinya adalah hewan buas.

Demikian artikel ini dibuat, semoga bermanfaat dan memberikan informasi yang berguna bagi para pembaca. Baca terus artikel di Harus Tau agar kamu lebih tau tentang berbagai informasi di dunia.

0 Response to "VIRAL ! GARAGA Dinobatkan Menjadi Ular King Cobra Paling Fenomenal"

Post a comment

Berkomentar lah yang sopan, Tidak memberikan komentar negatif ataupun link spam. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel