5 Ular Terbesar Dan Mengerikan Yang Ada Di Hutan Amazon - HARUS TAU - Situs Informasi Terlengkap -->

banner

5 Ular Terbesar Dan Mengerikan Yang Ada Di Hutan Amazon

5 Ular Terbesar Yang ada Di Hutan Amazon Yang Mengerikan

5 Ular Terbesar Yang ada Di Hutan Amazon Yang Mengerikan - Harus Tau-info, Ular adalah hewan buas yang sangat menakutkan bagi manusia. Terlebih lagi ular memiliki sifat buas dan liar yang mampu membunuh manusia dengan bisanya maupun dengan cengkraman dari tubuhnya.

Di dunia ada banyak sekali jenis ular yang sudah tercatat di buku reptil ular. Dan banyak juga yang masih belum diketahui atau belum ditemukan oleh para penemu dan pengamat hewan.

Di artikel kali ini kita akan Membahas 5 Ular Terbesar Yang ada Di Hutan Amazon Yang Mengerikan. Hutan Amazon dikenal sebagai hutan misterius yang menyimpan banyak sekali makhluk hidup aneh atau biasa disebut kelainan genetik.

Ular yang ada di hutan amazon diketahui pernah tumbuh hingga 8-9 meter dengan berat hampir 200 Kg. Meskipun sudah banyak peneliti yang kesana, tetapi ular besar sangat jarang untuk ditemukan.

Meskipun begitu Peneliti sudah mencatat beberapa Ular Terbesar Yang ada Di Hutan Amazon Yang Mengerikan.

5 Ular Terbesar di Hutan Amazon


1. Ular Anaconda



5 Ular Terbesar Yang ada Di Hutan Amazon Yang Mengerikan

Anaconda adalah ular terbesar di Dunia yang sampai saat ini masih belum bisa dikalahkan oleh ular manapun. Ular yang pernah ditemukan Di sungai Amazon ini memiliki panjang sekitar 8-9 Meter dan Berat yang mencapai 200-250 Kg.

Anaconda tidak mempunyai bisa, meskipun begitu rahangnya yang besar bisa dengan mudah menelan kamu hidup-hidup dalam hitungan jam. Anaconda bisa bergerak di darat dan di air, Tapi karena ular ini adalah semi aquatik, maka Anaconda lebih banyak menghabiskan waktunya di air.

2. Ular Python


5 Ular Terbesar Yang ada Di Hutan Amazon Yang Mengerikan

Ular Python adalah ular yang sering ditemukan di wilayah Asia Pasific. Tetapi banyak juga ular python yang berada di Sungai Hutan Amazon. Menurut data, meskipun ular python terbesar masih terlihat di wilayah asia pasicif sebesar 6-7 meter.

Seseorang peneliti pernah menemukan ular python yang tidak kalah besar di sungai amazon. Ular python tersebut di percaya adalah pendatang dari Ular Python asia pasific.

3. Ular Boa


5 Ular Terbesar Yang ada Di Hutan Amazon Yang Mengerikan

Boa adalah salah satu ular terbesar di dunia dengan ukuran yang bisa mencapai 5-7 meter. Karena Anaconda adalah keluarga dari Ular Boa. Peneliti pernah menemukan Fosil Ular sepanjang 33 Meter. Entah itu fosil dari Ular Anaconda Ataupun dari Ular Boa.

Yang pasti kedua ular tersebut tinggal dengan damai di Sungai Hutan Amazon yang mengerikan. Ular Boa sendiri tidak memiliki bisa dan menyerang mangsanya dengan cengkraman dari tubuhnya jadi tidak heran jika ular ini bisa tumbuh besar.

4. King Cobra


5 Ular Terbesar Yang ada Di Hutan Amazon Yang Mengerikan

King Cobra adalah salah satu spesies ular yang bisa Tumbuh Besar. Ular King Cobra Jantan di ketahui bisa tumbuh 6-7 meter. Ular King Cobra terbesar pernah ditemukan di India dengan panjang sekitar 6 Meter.

Tetapi banyak peneliti percaya bahwa ada King Cobra yang lebih besar yang mendiami Hutan Amazon yang mengerikan Tersebut.


5. Ular Python Kalimantan


5 Ular Terbesar Yang ada Di Hutan Amazon Yang Mengerikan

Sebenarnya ini bukan ular terbesar yang ada di Hutan Amazon yang mengerikan. Tetapi Ular Python kalimantan adalah ular terbesar kedua setelah ular anaconda. Ular ini dipercaya hanya hidup di pulau kalimantan.

Dan yang pernah diitemukan warga adalah ular python berwarna hitam sepanjang 8 meter dengan berat sekita 120-150 Kg.

Hutan Amazon memang menyimpan banyak misteri. Dengan pepohonannya yang sangat lebat dan perairan yang sangat besar. Menjadikan Hutan Amazon sebagai tempat berkumpulnya hewan-hewan misterius.

Meskipun seperti itu bukan hanya hewan yang ada di sungai amazon tersebut. Melainkan banyak juga suku-suku asli pedalaman yang mendiami Sungai Hutan Amazon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel